Ancelotti & Mancini Dipanggil Oleh Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:31 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ancelotti & Mancini Dipanggil Oleh Chelsea

Mantan juru racik Real Madrid Carlo Ancelotti yang harus dipecat dari Santiago Bernabeu pada musim lalu telah dirumorkan akan segera menggantikan peranan Jose Mourinho di Chelsea. Disisi lain, Diketahui jika klub asal London ini juga turut memanggil eks pelatih Manchester City Roberto Mancini yang kini sedang menangani Inter Milan.

Meski Chelsea begitu terobsesi terhadap ketangguhan Ancelotti namun ada media di Inggris yang mendapatkan kabar langsung dari The Blues jika Roberto Mancini yang akan menggantikan tugas dari Jose Mourinho. Pria berusia 50 tahun ini juga pernah memegang titel sebagai pelatih terbaik saat menangani The Citizen pada tahun 2011 lalu.

Kedua pelatih tangguh ini dipanggil oleh Chelsea dan diketahui Carlo Ancelotti serta Roberto Mancini akan segera berada di Stamford Bridge dalam waktu dekat ini. Dilain pihak, Fans Chelsea meminta kepada direktur The Blues agar tetap mempertahankan jasa The Special One dimana dukungan tersebut juga dilakukan oleh para pemain Chelsea.

Sampai sejauh ini, Belum diketahui apakah tindakan yang akan dilakukan oleh The Blues ketika memanggil Ancelotti dan Mancini. Meski masa depan Mourinho tengah berada di ujung tanduk setelah gagal mengantarkan tim yang bersangkutan di posisi terbaik namun bagi setiap pemain The Blues sangat mempercayai kehebatan dari pria asal Portugal ini.

“Chelsea tidak memanggil Ancelotti dan Mancini. Itu hanya sebuah kabar burung dimana berita tersebut ingin menghancurkan karir Mourinho sebagai pelatih di tim ini. Menurutku, Sang beliau akan tetap berada di Stamford Bridge dan kegagalan ini tidak akan pernah membuat Mourinho kehilangan pekerjaannya.” Kata kapten The Blues John Terry.

“Setiap pemain sudah mendukung Mourinho sejak sang beliau datang ke dalam tim ini. Banyak yang telah berubah sejak kami kehilangan harapan dari Rafael Benitez. The Happy One ini sudah mengganti kesedihan dan harapan dari Benitez, Oleh itulah kami tidak akan melupakan kenangan bersama Mourinho.” Tutur Terry. (AW)

Komentar