Ancelotti Merasa Hoki | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 20 October 2020   |   06:58 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ancelotti: Kesempatan Los Blancos Itu Jarang

Carlo Ancelotti mengakui dirinya sudah siap untuk meninggal jika akhrnya ajal memanggilnya, karena dia percaya, dia sudah mencapai apa yang seorang pelatih bisa dapatkan selama karir manajerial berjalannya, dan tentu saja, yang di maksud olehnya itu ialah dia sudah pernah memimpin tim Real Madrid dimana semua orang yang berperan sebagai manajer itu tahu sebagaimana besarnya tim seperti Real Madrid.

Untuk bisa menjadi bagian penting seperti manajer di dalam tim Real Madrid, itu bisa disebutkan sebagai impian dari semua manajer di dunia, dan Carlo Ancelotti yang sekarang sudah berusiakan 60 tahun, pernah menjadi manajer di sana di dalam kesempatan tertentu.

Tidak mengherankan dia mendapatkan kesempatan itu, karena prestasi yang di catatkannya bersama beberapa klub top dunia di liga lain mencerminkkan seberapa bagus dan kompetennya dia.

Sebelumya, dia sudah terlebih dahulu menonjol bersama tim seperti AC Milan, kemudian Juventus, Chelsea, bahkan Bayern Munich dan yang terakhir kali Paris Saint-Germain, barulah Real Madrid dan kemudian sekarang ini dia mengambil kesempatan untuk membantu tim Everton lagi sementara waktu.

Dia masih ingat jelas, tim seperti apa itu Real Madrid, di penuhi dengan pemain bintang dan tentu saja, ada beberapa pemain yang bahkan tak perlu di arahkan dan sudah tahu apa yang harus dilakukannya di dalam lapangan, dan yang dia maksud itu tidak lain adalah seorang Cristiano Ronaldo yang pada saat masih bersama tim Real Madrid.

“Saya masih ingat, saat itu di tahun 2013 saya mendapatkan panggilan untuk membantu tim Real Madrid, itu adalah panggilan yang menarik dan menantang, semua manajer di dunia menginginkan tempat di sana sebagai manajer, dan tentu saja, bagi saya, kenapa tidak untuk mencobanya ?

“Yang menjadi masalah saat itu ialah untuk melihat tim Real Madrid bisa menonjol di Liga Champions, karena meskipun mereka berhasil mendunia di La Liga dan terus menjadi nomor satu, mereka tampak kesulitan untuk bisa beneran menonjol di Liga Champions.

“Sejak saya datang, barulah tim ini bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan yakni untuk berjaya di Liga Champions dan semua orang tahu seberapa bagusnya tim ini, bahkan Cristiano Ronaldo, dia tidak perlu di arahkan oleh saya dan dia sanggup menjadi yang terbaik di sana di masa saya,” ungkap Carlo Ancelotti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH