Ancelotti Makin Semangat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:16 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ancelotti: Juve Hanya Segitu ?

Carlo Ancelotti menyimpulkan bahwa tim Juventus sebenarnya takut dengan tim Napoli, sampai-sampai tim tamu Juve harus melakukan aksi kontroversial untuk membuat tim tuan rumah mengalami masalah serius dengan hanya memainkan 10 pemain di dalamnya.

Sebelumnya, Ancelotti telah pernah mengatakan mengena keinginannya untuk membuat Napoli sanggup untuk merebut gelar Scudetto dari tangan tim Juventus yang sudah selama tujuh musim ini berturut-turut mengamankan gelar tersebut, dan setelah melihat penampilan tim yang di asuhnya tersebut dan hanya mengalami kekalahan 2-1 dengan 10 pemain, dia masih percaya bahwa tim Napoli masih memiliki waktu untuk mendapatkan apa yang mereka ingin capai di masa depan.

Mantan manajer Real Madrid ini percaya bahwa tim Juventus akan bisa di tundukkan di musim depan, dia hanya perlu beberapa potongan yang hilang dari timnya itu, dan tentu saja, dia masih percaya benar bahwa timnya akan sanggup untuk mencapai titik dimana dia akan bisa mendapatkan apa yang diinginkannya itu.

Ancelotti mengakui bahwa Juventus yang sekarang itu sudah mirip Real Madrid yang ada di La Liga, sering kali tim tersebut melakukan aksi kontroversi dan itu sama sekali tidak menyenangkan untuknya, dia lebih memilih permainan yang adil, sedangkan di Juventus, mereka memiliki Cristiano Ronaldo dan terkadang mereka berusaha untuk kontroversial, itu membuatnya jijik.

Namun, dia berani bertaruh jika Juventus tingkatan bermainnya hanya seperti itu saja, dia akan sanggup untuk mematahkan gelar bergilir Scudetto yang selama tujuh tahun terakhir di pegang mereka itu.

Di laga kemarin malam, meskipun Napoli menjadi tuan rumah, wasit tampak tidak begitu membela mereka, sang wasit yang bertugas tampak berada di pihak Juventus, jadi, meskipun kalah 2-1, secara keseluruhan permainan, Carlo Ancelotti merasa puas dan tentu saja, masih berusaha ingin mengembangkan timnya ke level yang sanggup untuk menangkal tim seperti Juventus.

“Usai pertandingan tersebut, saya bisa merasakan bahwa kami dekat untuk bisa menjatuhkan tim Juventus, saya rasa kami bisa di musim depan,” ungkap Carlo Ancelotti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH