Ancelotti Akan Segera Menggantikan Mourinho? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ancelotti Akan Segera Menggantikan Mourinho?

Ada sejumlah media di Inggris yang menyatakan kalau pasukan Stamford Bridge tengah menghianati pelatihnya yakni Jose Mourinho. Dalam laga lanjutan Liga Primer di pekan lalu, Chelsea harus tumbang dari tuan rumah Leicester City hingga situasi Mou sedang berada dalam ancaman dan bahaya.

Beberapa pelatih ternama di dunia juga telah sempat dilirik oleh klub asal London ini mengenai masalah Jose Mourinho yang akan segera dipecat dari kursi kepelatihan. Menjuarai ajang kompetisi EPL pada musim lalu tidak membuat Mourinho disegani oleh pihak yang bersangkutan karena masalah yang sudah diperbuatnya pada musim ini.

Chelsea hampir masuk ke dalam garis degradasi hingga banyak kubu yang mempertanyakan apa yang sedang direncakan oleh Mourinho. Hanya saja, Manager asal Portugal ini turut mendukung setiap perkataan dari media Inggris yang menyatakan kalau anak asuhannya sendiri tengah menghianati Mourinho agar segera dipecat dari Stamford Bridge.

Hingga kini, Chelsea sudah menaruh nama Carlo Ancelotti sebagai pengganti Mourinho namun pria berusia 52 tahun ini tampak sangat tenang karena tidak mempermasalahkan hubungan Chelsea dengan Carlo Ancelotti. Manager asal Italia itu pernah menjabat sebagai juru taktik Real Madrid ketika Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dengan begitu, Ada kabar yang menyebutkan kalau Carlo Ancelotti merupakan bayangan Mourinho dimana pria berkebangsaan Italia itu selalu mengejar harapan dari The Special One. Katakan saja, Mantan juru racik Inter Milan ini bersedia menghabiskan separuh hidupnya untuk menangani Chelsea, Oleh itulah Carlo Ancelotti ingin turut meramaikan mimpi dan impian Mourinho.

Meski seluruh media di dunia tengah mempertanyakan kondisi Mourinho terhadap tim yang bersangkutan namun pihak The Blues tidak pernah membahas soal penghapusan jabatan Mou pada musim depan. Nyatanya, Carlo Ancelotti telah dipanggil ke Stamford Bridge untuk menghadapa dewan dan pemilik The Blues dari Rusia yakni Roman Abramovich. (AW)

Komentar