Alves: Busuknya Barcelona | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:10 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alves Cerita Busuknya Barcelona

Dani Alves mengakui bahwa dirinya diperlakuan sebagai salah satu anggota pemain baris bertahan Barcelona yang paling tidak dihormati mungkin, mengingat kembali pengabdiannya yang cukup panjang bersama tim Catalan, ia merasa kecewa setelah mengetahui bahwa ia sama sekali tidak di hargai sebelum kepindahannya ke Juventus.

Menurut kepada cacatan prestasinya, pemain baris bertahan berdarah aslikan Brazil telah disebutkan namanya di dalam 23 trofi yang berhasil diamankan oleh Barca selama delapan musim lamanya, akan tetapi ia di pandang sebelah mata hingga akhirnya mendapatkan status bebas transfer bersama tim yang di harapkannya bisa melihat yang terbaik dari dirinya, setelahnya ia memutuskan untuk bergabung ke Juventus dan memulai kembali karir sepakbolanya yang sempat terhenti.

Yang mengherankan di sini ialah Dani Alves disebutkan melanggar peraturan FIFA untuk mendaftarkan diri di klub baru, mengingat kembali Barcelona mendapatkan larangan atas konsekuensi mendatangkan pemain muda baru dengan jumlah uang yang sudah disesuaikan atas syarat dan ketentuan yang berlaku, di dalam surat kabar Spanyol, tertulis bahwa itu adalah kesalahan dari Alves sendiri untuk tidak membahas mengenai kontrak baru.

“Saya bisa merasakan adanya kekecewaan yang tinggi di sana, selama delapan tahun saya mengabdi di sana, saya baru tahu bahwa Barcelona sama sekali tidak tahu bagaimana cara mengerti apa yang di inginkan oleh para pemainnya.

“Sekarang, saya sudah tahu bahwa mereka seperti itu, saya tidak berharap akan kembali lagi di sana, setelah apa yang saya lalui, ini benar-benar membuat saya kecewa, semuanya palsu.

“Saya tahu selama tiga musim terakhir saya mendapatkan waktu bermain di sana karena tim Catalan tidak diperbolehkan untuk mentransfer pemain datang, jadi mereka membutuhkan saya, setelah tidak dibutuhkan, saya bak sampah di sana, itu sebabnya saya memutuskan untuk pindah saja ke Juventus.

“Busuknya tim Barcelona sudah pernah saya rasakan, dan saya tidak berharap untuk merasakan hal tersebut lagi, percuma mereka adalah tim yang besar, mereka sama sekali tidak menghargai para pemain mereka,” ungkap Dani Alves.(NW)

 

Komentar