Madrid Dapatkan PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alonso: Real Madrid Dapatkan Lawan Pantas

Xabi Alonso meyakini bahwa tim Real Madrid pastinya bersemangat mendapatkan lawan yang tangguh seperti PSG di Liga Champions babak enam belas besar, mengingat kembali sejarah pertandingan yang pernah di lalu ketika menghadapi tim kuat, mereka bisa menyaingi lawan mereka bahkan lebih mantap dari hasil yang di harapkan.

Pengundian berakhir dengan tim PSG dipertemukan dengan tim Los Blancos, babak enam belas kali ini akan menjadi laga yang penting untuk di menangkan lantaran sangat pantang bagi diantara dua tim ini untuk kalah di sistem gugur ini, tidak ada yang pernah menyangka seperti apa hasil akhirnya.

PSG bisa disebutkan berusaha untuk menunjukkan tanduk mereka di musim ini, dengan kucuran uang yang dipergunakan di musim panas ini terlampau banyak sudah dengan mendatangkan pemain mahal seperti Neymar maupun juga Kylian Mbappe.

Tottenham Hotspurs bisa lega sejenak untuk tidak dipertemukan dengan tim tangguh tersebut, dan bisa disebut bahwa PSG merupakan lawan yang pantas untuk Real Madrid, Xabi Alonso tidak merasa tim asuhan Zinedine Zidane akan membiarkan lawan mereka menang mudah.

Lagipula, Real Madrid sudah dua tahun berturut memenangkan pertandingan Liga Champions, jika mengatakan PSG yang di favoritkan untuk juara Liga Champions ini sanggup untuk menghentikan mereka, itu tampaknya menjadi hal yang sulit untuk ditebak.

“PSG bisa disebut sebagai lawan yang pantas bagi tim Real Madrid, selama ini sudah jarang datang tim yang bagus seperti mereka, dan dengan datangnya pertandingan kali ini, bisa terlihat bahwa Real Madrid tidak akan dipermudah untuk mencoba mengamankan kembali gelar juara Liga Champions mereka.

“Tapi saya yakin, semakin kuat lawan yang mereka dapati, mereka akan semakin kuat, Real Madrid yang saya kenal itu seperti itu, mereka takkan gampang kalah.

“Pengudian berjalan sesuai dengan harapan mereka, mereka memang ingin mengeliminasi lawan tangguh dan salah satunya ialah tim PSG yang sekarang ini disebut-sebut sebagai tim yang difavoritkan untuk juara.

“Jika tim favorit dan tim juara bertahan bertemu, itu akan menjadi tontonan yang menarik, banyak yang akan mengharapkan hasil yang berbeda di laga tersebut,” ungkap Xabi Alonso.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH