Allison Terlalu Mahal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allison Terlalu Mahal Bagi Liverpool

Jason McAteer berpendapat bahwa sebenarnya tim Liverpool membayar harga dari seorang Allison Becker terlalu mahal, melihat penampilannya di awal musim Liga Premier Inggris kali ini, menunjukkan bahwa Allison itu tidak lebih dari seorang kiper biasa yang masih memiliki sedikit banyaknya hal yang luput untuk di laksanakannya sebagai kiper.

Hanya saja, mengingat kembali musim lalu dimana di final Liga Champions Loris Karius tampak mendapatkan kritikan dan beberapa masalah lainnya, mau tak mau tim The Reds harus mengambil pilihan sulit dengan mendatangkan penjaga gawang yang baru, dan itu sebabnya pula Klopp memilih untuk mendatangkan Allison Becker dengan harga yang lumayan tinggi, karena bagi Klopp, yang namanya harga itu hanya mengenai digit, dia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Yang menjadi komentar di sini ialah dia tidak begitu efisien, mungkin memang beberapa kali di temukan saat operan bola di terimanya, dia masih sempat menggiringnya, dia terlalu santai di dalam menjalankan tugasnya dan tidak melihat apakah yang dilakukannya benar atau tidak, dia memiliki kebiasaan buruk itu dan itu perlu untuk di ubah.

Di laga terakhir menghadapi tim Leicester, dia mencoba melakukan hal serupa dimana saat mendapatkan operan bola, dia masih sempat menggiring bola tersebut dan bukannya melayangkan bolanya ke baris depan atau baris tengah, dari sanalah kebobolan terjadi, meski setelah sekian banyaknya pujian yang datang kepadanya, kesalahan tersebut mengakibatkannya mendapatkan komentar yang cukup pedas.

Seperti yang di ketahui oleh seluruh dunia, saat di bursa transfer pemain musim panas ini Liverpool melakukan belanja pemain, Allison di datangkan dari AS Roma dengan harga 65 juta mata uang Poundsterling, sempat disebuatkan sebagai kiper termahal, namun berhasil di ubah setelaha Chelsea mendatangkan kiper mahal lainnya dari Athletic Bilbao.

Sejauh ini, tim Liverpool berhasil terus menang itu berkat kepada baris penyerangannya, untuk kipernya, benar-benar menunjukkan hal yang tak begitu menyenangkan menurut kepada Jason McAteer, itu sebabnya dia menilai bahwa Allison Becker terlalu mahal untuk harga 65 juta mata uang Poundsterling.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH