Allison Mendekati The Red | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allison Semakin Dekat Dengan Liverpool

Liverpool akhirnya telah memastikan setuju untuk biaya transfer sebesar 66 juta mata uang Poundsterling sesuai dengan permintaan harga tim AS Roma untuk nama kiper Becker Allison, penjaga gawang berdarah aslikan Brazil ini telah dipastikan akan berpindah seragam ke Liverpool pada musim panas ini dan tentu saja, prospeknya cukup mendukung untuk membantu tim The Reds berjaya di musim yang akan datang.

Salah satu hal yang harus dilakukan mereka tim Liverpool itu ialah untuk mencari pengganti yang pantas untuk mengisi tempat Loris Karius, semenjak insiden di final Liga Champions dan di kambing hitamkan, Klopp merasa bahwa kipernya tersebut mungkin akan jatuh mentalnya, mungkin saja dia takkan sanggup untuk membuat penampilan yang bagus di musim mendatang, jadi untuk berjaga-jaga mendatangkan Allison dari AS Roma dengan harga sesuai permintaan, tampaknya bukanlah langkah yang salah untuk di ambil.

Sebenarnya, selain daripada Liverpool yang tertarik dengan kiper Brazil yang masih terikat kontrak dengan AS Roma ini, Chelsea juga sedang terburu-buru mencari kiper pengganti yang pantas, karena kemunngkinan besar, Thibaut Courtois mungkin akan menghilang dari daftar kiper Maurizio Sarri.

Hanya saja, tim The Blues tampaknya kalah cepat kali ini, lantaran Liverpool tampaknya sudah sangat dekat untuk mendapatkan kiper dari Roma yang satu ini, dengan penambahan kiper Brazil ini, tim Liverpool meyakini bahwa kesempatan mereka untuk berjaya di musim semakin kuat dengan perubahan besar-besaran yang telah di lakukan mereka sejauh ini.

Di bursa transfer pemain musim panas ini saja, tim Merseyside sudah berhasil mendapatkan beberapa nama yang mereka perlukan, seperti Naby Keita, kemudian juga Fabinho, dan Xherdan Shaqiri, mantan manajer Dortmund ini percaya bahwa dengan kekuatan bermain seperti yang sekarang ini, mereka yakin akan bisa mencapai target yang sudah lalai di dapati di musim lalu.

Jadi, tentu saja, jika menginginkan pemain yang mereka mau, Liverpool harus lebih sengit dan ligat untuk melakukan negosiasi, buktinya saja, Chelsea tak sanggup untuk mendapatkan Allison yang menjadi target transfer mereka.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH