City Masih Bisa Mengejar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:11 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allison: City Masih Bisa Mengejar

Allison Becker yang lumayan di kenal sebagai kiper wajah baru bagi tim Liverpool mengungkapkan bahwa tim Liverpool bukanlah tim favorit juara, dia berani mengatakan bahwa tim Manchester City lebih tepat disebut sebagai tim favorit untuk menjuarai EPL.

Meskipun saat ini tim The Reds tengah berada di puncak klasemen setelah 23 laga yang telah di lalui sejauh ini di Liga Premier Inggris dan memberikan jarak empat poin terhadap tim runner up juara bertahan The Citizens, tetap saja, biasanya tim sekaliber City akan sanggup untuk mengubah kembali keadaan di 15 laga terakhir, jadi tentu saja, Liverpool masih belum bisa berpuas diri dan lega untuk sementara ini.

Sejak terakhir kali kalah dua kali, City berhasil mendongkrak reputasi mereka kembali dengan memenangkan empat pertandingan terakhir yang sudah mereka lalui sejauh ini, termasuk di dalamnya laga kemarin malam yang berakhir dengan kemenangan mutlak 5-0 di dalam kompetisi FA Cup, mereka menunjukkan tingkatan permainan yang berbeda kepada lawan bermain mereka tim Burnley.

Membandingkan tim tersebut dengan tim yang diperkuat oleh Allison sendiri, dia percaya bahwa tim yang masih di tangani oleh Jurgen Klopp ini akan sanggup untuk memberikan ancaman kepada tim asuhan Pep Guardiola, lagipula, tim ini adalah finalis Liga Champions musim lalu.

“Kita tak bisa memastikan tempat di peringkat pertama akan menjadi milik kita seutuhnya, itu semua tergantung kepada apa yang akan terjadi ke depannya, dan yang pastinya, kami takkan boleh lega dan puas diri untuk sekarang ini.

“Kami mungkin saja sedang berada di puncak klasemen EPL, namun itu tidaklah abadi sebelum akhir musim menyongsong, jadi, saya berani memastikan dan menasehati rekan saya untuk lebih percaya diri di dalam menghadapi lawan seperti apapun, karena yang namanya kekalahan itu sudah menjadi hal yang pantang sekarang.

“Jika benar Liverpool menginginkan trophi di musim ini, para pemainnya harus berusaha keras untuk tidak terkejar oleh tim juara bertahan EPL musim lalu,” ungkap Allison Becker.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH