Inggris Takkan Menyerah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alli: Inggris Takkan Menyerah

Dele Alli mengungkapkan benar bahwa timnas Inggris semakin membaik permainnya di kesempatan kali ini, setelah melihat rekan satu timnasnya berjuang keras untuk bisa lolos ke babak eliminasi, dan secara keseluruhan, Alli bisa memastikan bahwa para fans yang sempat putus asa dengan kemampuan bermain mereka, sekarang bisa tersenyum puas.

Timnas Inggris yang di pimpin oleh Gareth Southgate memang tampak meyakinkan, mereka menunjukkan tingkatan yang berbeda, mereka bagus dalam pertahanan maupun penyerangan, kecuali hanya di satu laga menghadapi timnas Belgia, tidak semua tim inti di turunkan di laga tersebut dan pemain cadangan dari timnas Belgia bisa dikatakan lebih baik dari pemain cadangan timnas Inggris.

Meski begitu, Dele Alli tetap percaya dengan kemampuan bersaing dari timnas The Three Lions, menghadpai timnas Kolombia di kesempatan babak enam belas, di yakininya bagi timnas Inggris akan sanggup untuk lolos ke babak selanjutnya yakni perempat final.

Jika membandingkan generasi emas yang dulu dengan generasi sekarang, Dele Alli dengan percaya dirinya mengatakan bahwa timnas Inggris yang sekarang lebih kompeten, dia bisa mengandalkan semua rekan satutimnya dan mereka saling percaya satu sama lainnya, itu sebabnya dia senang untuk melakukan banyak hal dengan serius bersama timnas Inggris.

“Tim Inggris yang sekarang layak untuk di perjuangkan, bukannya terlalu percaya diri, tapi saya percaya kepada rekan satu tim saya untuk membuat dampak yang luar biasa besarnya, mereka benar-benar menunjukkan hal besar untuk timnas Inggris selama babak penyisihan Grup G sebelumnya.

“Meski kami gagal menang dari timnas Belgia di final Grup, tetap saja, kami hanya mencari kesempatan untuk lolos ke babak enam belas besar, dan sekarang, kami sudah hinggap di sana yang menjadi lawan kami adalah timnas Kolombia, kami akan berusaha lebih keras untuk bisa melaju ke babak perempat final.

“Mungkin akan ada hambatan di depan sana, namun saya dan timnas Inggris tak bisa di jatuhkan begitu saja, tim ini akan sanggup bersaing ketat dengan sisa finalis yang lainnya,” ungkap Dele Alli.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH