Allegri Takkan Ke Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri Tak Mungkin Datang Ke Barcelona

Robert Fernandez selaku direktur olahraga utama dari tim Barcelona mengungkapkan bahwa tidak ada sama sekali yang namanya pendekatan yang dilakukan antara tim Barca dengan manajer Massimiliano Allegri yang sekarang ini tengah memimpin tim Juventus.

Tidak mengherankan spekulasi mengenai Barca yang menginginkan manajer baru setelah pernyataan dari Luis Enrique muncul, itu sudah menjadi hal yang wajar malahan, dan menurut kepada Fernandez, tentu saja masih belum ada kandidat kuat yang hendak mereka datangkan ke Camp Nou untuk sementara ini, tidak sembarangan orang pastinya yang akan di undang untuk posisi manajer Barca.

Dan lagipula, pernyataan dari Luis Enrique bisa saja berubah karena dirinya menyebutkan pengunduran dirinya lantara hampir tidak berhasil lolos dari babak enam belas besar untuk membawa tim Barcelona menuju kejayaan, tapi pada akhirnya, ia berhasil, dan bahkan masih ada kesempatan bagi mereka untuk mengamankan gelar juara treble di musim ini.

Mana mungkin bisa tergantikan manajer yang luar biasa seperti itu, di tambah lagi untuk menggantikannya dengan manajer Juventus, tampaknya ada pilihan lain lagi yang lebih baik, tidak harus di kaitkan dengan manajer dari Juventus.

Direktur olahraga dari Barcelona ini mengungkapkan dengan pasti bahwa mereka jelas tidak akan mendatangkan Allegri, tidak ada pembahasan lain lagi selain daripada itu, malahan ketiak mengatakan nama lain seperti Juan Carlos Unzue sang asisten manajer dari tim Barcelona yang mengisi tempat manajer di dalam tim Catalan atau mungkin Ernesto Valverde manajer dari tim Athletic Bilbao, dua orang ini masih memungkinkan baginya.

“Saya rasa tidak mungkin yang namanya Allegri untuk datang, kami sama sekali tidak menghubunginya, itu adalah statement yang paling pasti di atas segalanya, jika anda mengatakan Allegri bisa datang, saya pastikan itu tidak akan terjadi sampai kapanpun,” ungkap Robert Fernandez.

Fernandez percaya bahwa Allegri tidak akan cocok sebagai manajer Barca, Unzue atau mungkin Valverde, mungkin akan cocok, karena mereka berdua tahu benar seperti apa La Liga, tidak sama seperti Allegri yang datang dari liga lain, itu akan sulit untuk mengulang lagi.(NW)

 

Komentar