Allegri Sengaja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 26 April 2019   |   03:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri Sengaja Istirahatkan CR7

Massimiliano Allegri dengan senangnya menyatakan kepada para fans bahwa mereka tak perlu takut mengenai Cristiano Ronaldo yang absen di laga menghadapi tim AC Milan, dia sudah di persiapkan dengan sangat baik untuk kompetisi bergengsi mendatang menghadapi tim Ajax di Liga Champions.

Saat meladeni tim AC Milan, Allegri mendapatkan kabar mengenai Ronaldo yang sudah bisa langsung di berikan kesempatan tampil di laga tersebut, namunn dia tak melakukannya, malahan dia menyuruh Winger Portugal untuk mengambil waktu istirahat yang lebih panjang, itu akan di butuhkannya di laga penting perempat final mendatang.

Tanpa CR7, Juventus berhasil mengalahkan salah satu saingan kuat di Liga Serie A Italia, yakni AC Milan sendiri dengan skor 2-1, mereka membuktikan bahwa tim Turin memang sedang kuat-kuatnya untuk mencapai tingkatan terbaik dari musim ini.

Mengetahui bahwa lawannya itu adalah tim Ajax yang berhasil mengalahkan Real Madrid di leg kedua dengan membalikkan kedudukan, tentu saja, Massimiliano Allegri berpikir bahwa perlu baginya untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo yang baru kembali pulih dari cedera hamstringnya untuk benar-benar fit.

“Saya heran dengan Cristiano Ronaldo, dia adalah seorang pemain baris depan yang siap dalam segala situasi, padahal dia baru mendapatkan cedera hamstring, namun dia sudah bisa kembali pulih tepat waktu, dan tentu saja, anda takkan menyangkanya, dia meminta untuk di mainkan di saat hendak menghadapi tim AC Milan sebelumnya.

“Namun, tentu saja, saya menolaknya, karena dia akan lebih berguna di Liga Champions, jadi, saya menginginkannya di puncak kebugarannya, lagipula, lawan kita itu ialah tim Ajax yang berhasil menundukkan tim tiga tahun berturut menjadi juara Liga Champions Real Madrid, jadi kami perlu untuk lebih berhati-hati, jika tidak, kita akan tergelincir dan tersingkir,” ungkap Massimiliano Allegri.

Lagipula, tujuan datangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus itu ialah untuk membantu tim Turin berjaya di Liga Champions, jadi tak heran jika Allegri ingin menggunakan tingkatan terbaik dari pemain baris depannya yang satu ini.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH