Allegri: Ronaldo Top | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 June 2019   |   15:11 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri: Ronaldo Top

Juventus di tahan imbang satu sama oleh tim Ajax di laga perempat final Liga Champions kemarin malam, meski begitu, Massimiliano Allegri mengakui bahwa mereka harus memuji kemampuan bermain dari seorang Cristiano Ronaldo yang berhasil mendapatkan satu gol di saat-saat terakhir, jika tidak adanya dia, mungkin saja Juventus akan tak mujur untuk mendapatkan hasil kalah 1-0 di leg pertama mereka.

Cristiano Ronaldo baru saja kembali dari cedera yang didapatinya di saat membantu timnas Portugal, namun dia telah berjanji bahwa dia akan bisa kembali pulih dalam waktu singkat dan membantu tim Juventus di laga Liga Champions.

Seseorang seperti Ronaldo memang di luar dugaan, dia tahu kondisi tubuhnya dan dapat memprediksikan kapan tepatnya mereka bisa kembali bermain lagi, dan untuk tim Juventus, di musim ini, dia benar-benar berusaha keras untuk berjuang membawakan trophi yang di damba-dambakan oleh tim Turin.

Ajax bermain di kandang sendiri, dan itu sama sekali tidak mengherankan untuk melihat mereka tim tuan rumah bermain sangat bagus, Allegri sendiri percaya bahwa tim Ajax bukanlah tim yang bisa di remehkan begitu saja, lagipula, mereka lah yang berhasil menjatuhkan juara tiga musim berturut Real Madrid.

Jadi, bukanlah perkara gampangan sebenarnya untuk menentukan akhir seperti apa yang mungkn di dapatkan oleh Juventus, yang terpenting bagi Allegri sekarang ini ialah Juventus tak kalah, mereka masih berkesempatan untuk mengambil keunnggulan di leg kedua pada laga balik kandang nantinya.

“Saya rasa, masih ada kesempatan bagi kami untuk menunjukkan yang terbaik, namun yang harus kita soroti di laga sebelumnya menghadapi Ajax itu ialah saat melihat Cristiano Ronaldo bermain dengan sangat bagus untuk menghasilkan sebuah gol.

“Dia baru kembali pulih dari cederanya dan dia sanggup memproduksi gol, dia memang di luar dugaan dan selalu saja memberikan hal yang berbeda untuk yang lainnya, itu sebabnya, dia patut di puji, saya rasa akan sulit untuk berjuang mendapatkan trophi di Liga Champions tanpanya,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH