Real Madrid Harus Waspada | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:46 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri: Real Madrid Harus Berhati-Hati

Massimiliano Allegri telah menyarankan kepada Real Madrid untuk tidak memandang sebelah mata mereka, meski dua musim lalu mereka berhasil menang mengalahkan mereka di final Liga Champions, di kesempatan kali ini, dua musim lalu bisa dipastikan tidak akan sama seperti sekarang ini.

Juventus yang anda kenal di dua musim lalu mungkin saja sudah berkembang menjadi hewan yang lebih buas lagi, jadi manajer Italia menyarankan kepada tim Los Blancos untuk lebih berhati-hati di dalam menghadapi mereka nantinya.

Juventus yang ada di musim ini, setelah berhasil mengamankan trophi Liga Serie A Italia dan juga Coppa Italia, hanya menyisakan trophi Liga Champions untuk di amankan dan mereka akan berhasil mengamankan gelar treble untuk musim ini, dan lagipula, Barcelona saja sudah berhasil mereka kalahkan, apalagi Real Madrid, salah satu klub terbaik di La Liga.

Bukannya berkata sombong, hanya saja Allegri lebih percaya diri timnya ini akan sanggup untuk mengatasi masalah yang nantinya akan di tawarkan oleh tim asuhan Zinedine Zidane.

Allegri mengaku kegagalan di tahun 2015 itu sama sekali tidak bisa di salahkan dan tak terelakkan lagi, karena pada saat itu, tim Juventus masih belum sama sekali termotivasi untuk mengamankan trophi besar se Eropa tersebut, di tambah lagi, untuk bermain di Liga Champions dengan serius dan kepercayaan diri yang tinggi, pada saat itu tim Turin sama sekali masih belum mengenal hal tersebut di kancah Liga Champions.

Tapi sekarang, bisa disebutkan bahwa semua sudah di persiapakan dengan matang, tim sekaliber Real Madrid tampaknya sudah akan sanggup untuk di tanggulangi oleh Juventus yang kalah di dua musim lalu.

“Saya berani mengatakan bahwa di musim ini, semuanya bukan karena kebetulan, Juventus bisa ke final juga bukan karena kebetulan, ini lebih kepada persiapan yang mantap dari kami tim Juventus, tim ini sudah jauh meningkat pesat dan saya rasa, saatnya untuk balas dendam kepada Real Madrid atas kekalahan dua musim lalu,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

 

Komentar