Allegri : Pogba Pasti Akan Bertahan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:21 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri : Pogba Pasti Akan Bertahan

Manager Juventus Massimiliano Allegri sudah mengeluarkan beberapa pernyataan keras terkait spekulasi atas kepindahan striker Paul Pogba ke Camp Nou pada musim depan. Meski kontrak kerja dari sang pemain akan berakhir di musim depan namun kiranya Allegri mempercayai jika winger timnas Prancis tersebut akan bertahan di Juventus Arena.

Mantan punggawa Manchester United ini telah dijadikan sebagai senjata utama di lini depan dimana seharusnya Paul Pogba berperan sebagai gelandang sayap. Hanya saja dengan kemampuan unik yang dimiliki oleh sang pemain, Maka klub asal Turin yang ditangani oleh Allegri menempatkan Pogba sebagai penyerang.

“Dia pasti akan bertahan demi tim yang bersangkutan. Klub inilah yang telah membesarkan namanya dan mengenai perincian Paul Pogba, Saya sebagai pelatihnya telah mengungkapkan pernyataan ini dengan tegas jika sang pemain akan tetap bertahan demi nama Juventus.” Ungkap pria berkebangsaan Italia itu.

Mantan juru taktik AC Milan ini juga bertekad untuk menjauhkan Barcelona dari Paul Pogba. Bukan hanya Barca saja yang dianggap sebagai klub berbahaya namun Real Madrid, Paris St.Germain dan Manchester United juga terkesan akan performa yang ditunjukan oleh mantan winger The Reds Devils ini.

“Mempertahankan pemain tangguh seperti Paul Pogba sangatlah sulit mengingat seluruh tim papan atas melontarkan tawaran berisi nilai transfer tinggi hanya untuk mendapatkan jasanya. Ini lebih berat dari perkiraanku dan saya akan tetap berjuang hingga Juventus aman dari segala ancaman klub peminat pada musim ini.” Katanya.

“Gelar, Trofi dan titel merupakan tujuan utamaku direkrut ke dalam tim ini namun para pemain juga adalah tanggung jawabku sebagai sosok pelatih. Dengan begitu, Winger Paul Pogba akan tetap mendampingi Si Nyonya Tua pada musim depan dan Barca tidak akan pernah bisa merayu sang pemain untuk hengkang ke Camp Nou.” Tegas pria berkebangsaan Italia ini. (AW)

Komentar