Allegri : Juventus Akan Bertambah Kuat Dengan Adanya Alex Sandro | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:40 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri : Juventus Akan Bertambah Kuat Dengan Adanya Alex Sandro

Menjelang ajang kompetisi musim baru, Manager Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri memang berniat untuk memperkuat skuadnya dengan menghadirkan pemain tambahan. Salah satu pemain yang diharapkan dapat berkembang dan mengantarkan tim yang bersangkutan pada musim depan adalah Alex Sandro yang merupakan bek tangguh dari FC Porto.

Pemain tim nasional Brasil ini direkrut dari klub asal Portugal Porto dengan nilai transfer kepindahan yang begitu tinggi. Meski begitu, Massimiliano Allegri sangat yakin akan kemampuan dari Alex Sandro yang ditempatkan ke barisan jantung pertahanan Juventus untuk mengatur rekan kerjanya.

Alex Sandro juga dikenal sebagai calon pemimpin meski baru berusia 24 tahun. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang baru saja mengenal Sandro pada pekan lalu. Bek Porto ini diterbangkan dari Portugal untuk menuju Italia dengan patokan dana sebesar 19 Juta Pounds.

“Kami begitu berharap jika Alex Sandro akan menunjukan kehebatannya pada musim ini. Ia adalah pemain yang layak bergabung ke dalam tim ini karena Juventus telah terlahir sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Sebagai pelatihnya, Alex Sandro akan memegang teguhnya tim ini pada kompetisi musim depan.” Ungkap Allegri.

“Alex Sandro akan menempati posisi bek tengah karena peranan yang biasa dipegangnya di bek kiri sudah ditempati oleh Patrice Evra namun saya berharap dia juga dapat memerankan tugasnya di barisan jantung pertahanan pada bagian tengah karena posisi tersebut merupakan jantungnya Juventus.” Tutur pria berkebangsaan Italia itu.

Disisi lain, Juventus juga memenangkan perebutan jasa Alex Sandro dari beberapa tim seperti AC Milan, AS Roma, Borussia Dortmund, Schalke 04 dan AS Monaco. Bukan itu saja, Alasan Alex Sandro memutuskan untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua adalah kandidatnya sebagai juara pada setiap musim. (AW)

Komentar