Allegri Ingin Istirahat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 22 September 2019   |   19:18 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri Ingin Istirahat Dulu

Massimiliano Allegri mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak masalah meskipun nantinya berdiam diri selama satu musim penuh, dia sama sekali tidak terburu-buru untuk kembali menangani sebuah tim, setelah selama lima tahun berturut membantu tim Juventus, dia percaya untuk bisa beristirahat panjang tampaknya tak begitu di permasalahkan olehnya.

Meski sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Juventus di musim panas ini, masih tetap tak sanggup bagi Allegri untuk menangani masalah di Liga Champions, mereka tersisihkan dari babak perdelapan final Liga Champions dan mau tak mau, Juve harus mengganti manajer mereka dengan yang baru dan Allegri sendiri di cap sebagai manajer yang gagal di musim itu.

Di lain sisi, setidaknya dia sudah membantu tim Juventus mengamankan lima gelar Scudetto selama lima tahun berturut, jadi dirinya tidak termasuk manajer yang gagal sebenarnya, hanya saja, keputusan dari tim Turin sudah valid, mereka takkan mau lagi meminta pertolongan dari manajer yang satu itu.

Semua orang sontak terkejut ketika tim Juventus memutuskan untuk memecat Allegri, itu terjadi begitu cepat dan tentu saja, siapa yang ingin mendapatkan perubahan di saat-saat seperti itu.

Ada dua kemungkinan bagi Allegri, diantara Chelsea dan Bayern Munich sedang merencanakan pergantian manajer di musim mendatang, jika memang benar dirinya tertarik, bisa saja dia menjadi salah satu manajer baru bagi dua klub tersebut, dia bisa memilih.

Namun, di lain sisi juga, manajer berdarah aslikan Italia ini sama sekali tidak mepet waktu, dia ingin bersantai sejenak setelah liima tahun melakukan yang terbaik di Juventus, lagipula, dia pantas mendapatkannya, dia sudah berjuang keras selama ini.

“Saya baru saja berhenti sebagai manajer, jadi saya rasa refreshing dan istirahat terlebih dahulu tampaknya akan lebih masuk akal, untuk sementara ini, itu sama sekali belum terpikirkan olehku, jika memang ada kesempatan untuk bisa memilih nantinya, saya baru akan memikirkannya, untuk sementara ini, saya sama sekali tidak tertarik untuk membahas mengenai masa depan saya,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH