Dybala Mulai Percaya Diri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 January 2018   |   19:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri: Dybala Mulai Percaya Diri

Baru di musim ini saja Paulo Dybala mengenakan seragam Juventus bernomor punggungkan 10, dan sejak saat itu pula, dirinya mendapatkan tantangan keras untuk bisa bersinar mengenakan no punggung legendaris ini, hanya saja, ia tidak sanggup memproduksi banyak gol sejak mengenakan nomor tersebut.

Akan tetapi, di laga terakhir tim Turin menghadapi tim Genoa, Dybala berhasil memproduksi satu gol dari dua gol yang berhasil di produksikan oleh tim Juventus, dengan skor penutupan 2-0, tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil memastikan tiga poin di tambahkan ke dalam papan klasemen Liga Serie A Italia.

Di musim sebelumnya, prestasi dari Dybala lebih baik daripada di musim ini, banyak orang yang mengatakan bahwa nomor punggung 10 Juventus tidak mudah untuk dipergunakan oleh pemain lainnya, setelah sebelumnya nama-nama pemain legendaris seperti Alessandro Del Piero yang berhasil cocok dengan nomor punggung tersebut mencatatkan salah satu sejarah terbaik yang pernah ada.

Di generasi sekarang, Paulo Dybala yang diberikan tantangan untuk mengenakan seragam tersebut, tapi ia sepertinya tidak cocok dengan nomor punggung tersebu, sejauh ini saja, ia hanya berhasil mengamankan total 12 gol saja, itu masih jauh dari mengesankn sebenarnya.

Meski begitu, Allegri sebagai manajer Juve masih belum putus asa dan percaya dengan adanya gol yang terjadi dari kaki Dybala, ia akan bisa mendapatkan bentuk terbaiknya, hanya masalah waktu baginya untuk bisa memproduksi sejumlah gol lagi.

“Yang penting ialah ia harus mencoba memproduksi gol, dan saat ia berhasil melakukannya, saya yakin ia akan bisa mendapatkannya lagi dan lagi, dia bukan pemain yang bisa di anggap remeh begitu saja, saya percaya akan hal tersebut.

“Sebelumnya, kritikan terus mendatanginya, tapi saya rasa ia memang terbebani dengan nomor punggung 10 tersebut, sebelumnya, ia tidak seperti itu, saya meyakini bahwa nomor 10 tersebut pada akhirnya akan cocok untuknya, nomor punggung baginya itu bukanlah kututkan, tapi tantangan, dan sekarang isedang dalam proses pembuktian bahwa ia sanggup menjadi yang terbaik di Juventus,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH