Dybala Tak Meyakinkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri: Dybala Masih Tak Meyakinkan

Massimiliano Allegri tampaknya khawatir dengan kebugaran pemain pentingnya Paulo Dybala, sejak terakhir kali mengalami cedera hamstring di bagian pahanya, ia tidak lagi ditemukan di dalam laga penting Liga Serie A Italia ataupun Coppa Italia yang dijadwalkan untuk tim Juventus, malahan tim medis dari Juve sendiri sudah memberikan tanda bahwa tidak ada kemungkinan bagi Dybala untuk tampil di laga penting Liga Champions mendatang menghadapi tim Tottenham Hotspurs di babak enam belas besar.

Tentu saja hal tersebut merupakan handicap untuk tim Tottenham Hotspurs, kemungkinan besar tim asuhan Mauricio Pochettino bisa menjadi favorit juara jika memang Dybala tak bisa tampil di laga tersebut, daya serang dari tim Turin bisa disebut tidak maksimal di dalam kesempatan kali ini.

Meski tanpa adanya Paulo Dybala di baris depan, Juventus tetap berjuang keras untuk bisa mencapai puncak klasemen Liga Serie A Italia, bahkan mereka mengalahkan Napoli yang di musim ini tampak berbeda jauh lebih baik, hanya saja, masalah mereka mungkin takkan bisa terpecahkan di Liga Champions, mereka pastinya akan kesulitan ketika menghadapi tim Spurs di babak enam belas besar, tim sekaliber Spurs saja sanggup untuk menaklukkan Real Madrid, apa jadinya nanti jika Juventus tidak dalam bentuk maksimalnya.

Selain Dybala yang masih belum menunjukkan tanda-tanda membaik, Federico Bernardeschi dan juga Douglas Costa masuk ke dalam daftar pemain cedera Juventus, banyak masalah yang memberikan kekacauan di dalam pemikiran Masimilliano Allegri, namun dirinya memastikan takkan memaksa Dybala untuk turun di dalam pertandingan jika ia tak bisa tampil.

“Dybala sudah menunjukkan sedikit tanda membaik, namun ia masih di ragukan untuk bisa tampil di laga Liga Champions meladeni tim Spurs, akan sulit memang, namun yang pastinya jika ia tak bisa tampil, kami takkan memaksanya, masih ada opsi lain yang bisa dipergunakan.

“Saya percaya Juventus masih akan sanggup menahan tim Spurs, seperti yang kami lakukan di Liga Serie A Italia, kami bukan tim yang tanpa pengalaman di level tersebut, kami masih akan bisa menanggulangi segala kemungkinan yang ada,”ungkap Paulo Dybala.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH