Allegri Janji Pada Buffon | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri Berjanji Kepada Buffon, Musim Depan Akan Berbeda

Massimiliano Allegri mengakui dirinya kehabisan akal sudah melihat kekalahan dari tim Juventus atas Real Madrid di final kali ini, dengan kata lain, mereka telah mengalami dua kali hal merugikan dan takkan bisa terlupakan semasa hidup.

Dua musim lalu, tim Turin sudah kalah di final Liga Champions dari tim Real Madrid, dan di kesempatan kali ini juga, mereka mengalami hal yang serupa, kalah dari tim yang sama dan pulang ke rumah dengan kepala menunduk.

Malu sebenarnya bagi Allegri untuk mengatakan Juventus gagal untuk berjuang mengalahkan Real Madrid, namun hal tersebut tidak terelakkan lagi, dari seluruh penampilan yang disuguhkan di Cardiff, memang benar bahwa tim Los Blancos lebih mendominasi jalannya pertandingan, meski sempat menyamakan kedudukan, mereka tidak bisa berbuat banyak setelah gol ganda dari Ronaldo kembali di tampilkannya.

Meski berhasil mengalahkan Barcelona dalam perjalanan mereka ke final Liga Champions, tidak membuktikan bahwa mereka sanggup untuk menang menghadapi tim juara La Liga, bahkan bagi kiper terbaik Italia yakni Gianluigi Buffon, untuk bisa mencicipi manisnya kejayaan di Liga Champions masih jauh dari mungkin untuk terjadi.

Buffon terkenal baik sebagai kiper yang handal, ia selalu menjalankan tugasnya dengan baik, dan tentu saja, untuk bisa mengamankan sejumlah gol yang di arahkan kepadanya itu sudah menjadi hal yang bisa di kendalikannya, namun saat menghadapi Real Madrid, itu sama sekali tidak berjalan sesuai dengan kehendaknya.

Giorgio Chiellini dan juga Leonardo Bonucci yang biasanya bersama dengan Buffon menjaga daerah pertahanan, tampak kewalahan, mereka harus menyaksikan hal yang mengerikan di sana, hal yang memalukan dimana juara bertahan Liga Champions harus mengobrak-abrik gawang mereka.

Namun apa daya, semua itu sudah terjadi dan Allegri masih belum kehilangan semangatnya untuk membentuk tim yang lebih baik dari sekarang, mereka telah berhasil mengamankan gelar Liga Serie A Italia dan Coppa Italia, hanya selangkah lagi untuk kejayaan Liga Champions, di musim mendatang, ia akan menjadi tiket terakhir Buffon bersama Juventus lebih bermakna.(NW)

 

Komentar