Barcelona Ancaman Besar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allegri: Barcelona Ancaman Besar

Meskipun Massimiliano Allegri mempercayai bahwa tim Juventus memiliki potensi yang besar untuk memenangkan treble di musim ini, manajer Italia masih percaya juga mengenai tim lain seperti Barcelona yang mungkin saja akan memenangkan kompetisi Liga Champions di musim ini, Allegri masih ragu jika Barca masih belum tereliminasi, mereka bisa menjadi ancaman besar kelak.

Menurut kepada sejarahnya, Juve hanya berhasil mengangkat trophi gelar juara Liga Champions di musim 1995-96, sehabis itu, di musim ke 2014-15 sampai ke musim 2016-17, mereka hanya berhasil mencapai final, di bawah tangan Allegri hal tersebut tercapai.

Hanya saja, mereka tidak mengamankan gelar juara Liga Champions, itulah yang menjadi masalah besar sebenarnya, sudah dekat, namun tak berhasil menyelesaikannya, hingga saatnya tiba dimana Cristiano Ronaldo datang ke Italia dan memutuskan untuk bergabung bersama tim Turin, dia membuat semuanya menjadi lebih jelas dan nyata.

Juventus sendiri sejauh ini sudah berhasil mengamankan tempat yang bagus di papan klasemen Grup Liga Champions, memenangkan beberapa pertandinga penting dan hampir sebagian besar, peran yang di jalankan oleh CR7 itu cukup berpengaruh besar, jadi memang benar jika harus mengatakan bahwa Ronaldo memegang peran yang penting untuk kejayaan yang hendak di amankan oleh tim Juventus di musim ini.

Meski begitu, Allegri mengakui bahwa dia masih hanya berfokus di Liga Serie A Italia dan liga domestik lainnya, untuk Liga Champions, sebelum mengetahui bahwa Barcelona tereliminasi, dia tampaknya tak bisa begitu tenang.

“Barcelona semakin menunjukkan ketangkasan mereka, sulit untuk menebak apa yang bisa mereka lakukan kelak, yang saya percayai ialah mereka bisa memberikan kita kejutan, itu sedikit mengganggu sebenarnya, namun, saya ingin mempercayai bahwa tim Juventus masih memiliki kemungkinan untuk bisa mengamankan gelar Liga Champions tersebut.

“Memasuki pertengahan musim ini, jadwal pertandingan semakin padat, saya tidak yakin apa yang akan kami lihat ke depan nanti, namun yang pastinya, tantangan akan semakin sulit, jadi saya ingin melihat yang terbaik dari yang bisa di suguhkan oleh tim Juventus ini,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH