Allardyce: Emery Kacau | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Allardyce: Emery Kacau

Sam Allardyce tampak memberikan komentar pedas mengenai debut Unai Emery bersama tim Arsenal, manajer yang satu ini tampak tak karuan untuk melaksanakan tugasnya ketika bersama dengan tim The Gunners menghadapi tim Manchester City sang juara bertahan EPL.

Tim The Citizens berhasil menang dengan skor 2-0 saat melangsungkan laga pembukaan Liga Premier Inggris di akhir pekan, dan tentu saja, semua orang menanggapi bahwa sudah bisa di maklumi jika yang menang itu adalah tim asuhan Pep Guardiola, dia tahu apa yang dilakukannya, sedangkan Emery, dia tidak, dia baru saja memimpin sebuah tim di Liga Premier Inggris.

Sam Allardyce menyempatkan diri untuk mengomentari manajer baru Arsenal yang jelas tidak tahu menahu mengenai tantangan yang di ambilnya kali ini, memang benar saat bersama Sevilla dan PSG, dia bisa dikatakan lumayan sukses, karena di Liga Spanyol dan di Liga Prancis, tidak ada tekanan yang sama seperti di EPL, jadi, Allardyce menyarankan kepada Arsenal untuk mengganti manajernya saja.

“Saya tidak tahu, apakah Emery itu bodoh atau tidak, namun yang saya tahu, Arsenal bermain kacau, dia tidak menggunakan strategi yang benar di sana.

“City berman dengan cara memberikan tekanan yang bertubi-tubi, sedangkan Arsenal, mereka tampak mencoba untuk bermain dari belakang, itu sama sekali tak mungkin untuk terjadi.

“Memberikan tugas berat kepada pemain baris bertahannya, itu tampak konyol, beneran, saya tak tahu apa yang dipikirkan oleh Emery, yang pastinya, Arsenal tak berhasil mendominasi permainan di saat menghadapi City di kandang mereka sendiri.

“Emery membuat dirinya malu sendiri dengan taktik yang digunakannya itu, malahan jika dia mempertahankan taktiknya ini, dia takkan lama berada di Liga Premier Inggris, saya bisa merasakan hal tersebut.

“Dan yang pastinya, saya harus mengatakan bahwa kesalahan yang dibuat di dalam kekalahan Arsenal kali ini, itu murni karena manajernya, tidak ada lagi yang lain yang bisa bertanggung jawab atas kesalahan tersebut, jelas terlihat, Arsenal tak sanggup untuk menyerang sekali, tidak diberikan kesempatan menyerang oleh City,” ungkap Sam Allardyce.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH