Arnold Ingin Jadi Legenda | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   21:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alexander-Arnold Ingin Jadi Legenda

Trent Alexander-Arnold mengungkapkan bahwa dirinya berniat berlama-lama untuk menjadi anggota pemain utama dari tim Liverpool, impiannya sebenarnya cukup jelas, dia berniat untuk menjadi legenda di dalam catatan sejarah tim The Reds, dan lagian, dia merasa masih muda, jadi masih panjang perjalanannya untuk bisa beneran disebut-sebut namanya sebagai salah satu pemain terbaik di masanya.

Akhir-akhir ini, Alexander-Arnold berhasil naik daun, di beberapa pertandingan penting sebelumnya, saat membantu tim Liverpool, dia berhasil mengamankan gol-gol penting dan juga memberikan assist yang cukup meyakinkan terhadap rekan satu timnya di baris depan, tentu saja, kemampuannya itu di berikan pujian oleh banyak pihak, di mulai dari manajer sampai kepada rekan satu timnya.

Meskipun sekarang ini namanya baru memasuki peringkat ke 19 besar di dalam daftar kandidat pemain yang bisa mengamankan gelar individual FIFA Ballon d’Or, dia berniat untuk terus berkembang menjadi salah satu pemain anyar yang bisa di harapkan untuk membantu tim Liverpool lebih lama lagi dan lagi.

Pemain baris depan Inggris yang masih muda ini di yakini berhasil mendapatkan tempat utama di dalam tim asuhan Jurgen Klopp berkat kepada prestasi yang bagus dibuatnya di akademi sepakbola Liverpool, dia asli dari tim The Reds, jadi tentu saja dia berharap untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya di generasi sekarang dan dia sama sekali tak pernah berpikiran untuk minggat, dia ingin berlama-lama bersama tim impiannya ini.

“Tujuan saya sejak berhasil masuk ke dalam tim utamanya Liverpool itu cukup jelas, saya ingin menjadi yang terbaik di sini dan tentu saja, jika sanggup, saya akan berlama-lama, saya ingin mencapai ekspektasi semua orang dan saya sendiri memiliki tujuan untuk menjadi legenda.

“Itu bukan impian yang sia-sia, saya rasa itu akan sulit untuk benar-benar bisa mencapai batas dimana anda bisa disebut sebagai legenda, dan untuk prestasi awal yang gemilang baru-baru ini, saya rasa itu takkan menjadi hal yang sepele, saya masih akan konsisten untuk waktu yang lama dengan impian saya itu,” ungkap Trent Alexander-Arnold.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH