Barca Ingin Taklukkan LC | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alena: Liga Champions Harus Ditaklukkan

Carles Alena meyakini bahwa tim Barcelona tengah menargetkan tempat tertinggi di dalam kompetisi Liga Champions pada musim ini, bisa dikatakan bahwa target utama mereka ialah keluar sebagai juara di Liga tersebut, setelah melihat mereka tampil mengesankan saat menghadapi tim AS Roma, semuanya tampak jelas.

Semua orang tahu bahwa tim AS Roma berhasil mengejutkan pada Liga Champions musim lalu, menang dengan tak terduga dan mengakibatkan Barca tereliminasi di semi final, namun di babak penyisihan kali ini, AS Roma sudah terlebih dahulu bertemu dengan tim Catalan, dan di laga leg pertama, Barca berhasil mengalahkan mereka dengan skor 4-1 dan di laga leg kedua, Barca berhasil menang telak tanpa kebobolan dengan skor 3-0.

Tentu saja, musim ini bisa disebutkan bahwa Barcelona ingin menyelesaikan apa yang tertunda di musim lalu, bisa dikatakan mereka tim asuhan Ernesto Valverde ini melakukan comeback dari kekalahan terakhir mereka atas tim AS Roma, dan tentu saja, masih tersisa sedikit rasa malu untuk kalah dari tim Roma di musim lalu pada sesi semi final, jika mereka berhasil menjuarai musim lalu, mungkin saja gelar treble bisa di amankan mereka.

Alena yang masih muda percaya bahwa visi dan misi dari tim Barcelona di musim ini cukup jelas, mereka akan lebih memprioritaskan Liga Champions daripada kompetisi lainnya, namun tetap pada jalurnya tentunya.

“Saya harus mengatakan bahwa usaha dan kerja keras dari tim Barcelona tampak jelas mereka tuangkan di Liga Champions, meski begitu, di La Liga juga masih pada jalurnya, jadi saya percaya bahwa tim Barcelona akan bisa mengamankan target mereka pada musim ini.

“Musim lalu adalah musim yang paling di sayangkan, karena jika saja AS Roma berhasil di taklukkan saat itu, mungkin saja sejarah lain bisa dibuat kembali pada saat itu, tapi sekarang, semuanya terlihat jelas, tidak ada lagi adanya penyesalan yang tertinggal, setelah berhasil menjatuhkan AS Roma dengan telak tanpa berbekas, membuktikan bahwa Barcelona ingin bersungguh-sungguh mencapai final Liga Champons dan mengamankan trophi tersebut,” ungkap Carles Alena.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH