Toby: Saatnya Pesta | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 19 May 2019   |   15:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alderweireld: Saatnya Pesta

Toby Alderweireld mengungkapkan bahwa dalam dunia sepakbola, apapun bisa terjadi, hal tersebut terjadi pada pertandingan antara tim Ajax dan Tottenham Hotspurs, tidak ada yang pasti saat melihat Ajax berhasil menang di leg pertama dengan keunggulan 1-0.

Memasuki leg kedua, tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-3, siapa yang menyangka hasil tak terduga seperti itu bisa terjadi ? malahan semua orang sudah memfavoritkan tim Ajax sebagai juara, namun itu semua berubah seketika di satu pertandingan saja.

Spurs berkunjung ke kandang Ajax di Amsterdam, meski kebobolan terlebih dahulu dengan dua gol yang di produksi oleh sundulan Matthijs de Ligt dan juga tendangan roket berbelok yang dilakukan oleh Hakim Ziyech, Lucas Moura berhasil mengejutkan banyak mata yang memperhatikan laga tersebut dengan gol hat triknya.

Hasil semi final antara Ajax dan Spurs ini benar-benar mengagetkan banyak orang, sekaligus membuat Ajax patah hati tentunya, siapa yang menyangka hasil seperti ini yang akan terjadi, dengan kata lain, tim asuhan Mauricio Pochettino lah yang berhak untuk melaju ke final untuk bertemu dengan tim Liverpool, sama-sama tim dari Liga Premier Inggris.

Meski begitu, Toby Alderweireld mengungkapkan bahwa masih banyak waktu untuk membicarakan dan mempersiapkan laga menghadapi tim Liverpool, untuk sekarang ini, mereka hanya ingin merayakan hal yang tak terduga tersebut, ini adalah momen yang akan sulit untuk di lupakan mereka di dalam sejarah sepakbola.

“Kami akan merayakannya terlebih dahulu, karena harusnya, kami mustahil untuk bisa unggul dari Ajax, namun kami melakukannya, sebelum kami kembali ke Inggris lagi, kami ingin merayakannya terlebih dahulu, itu jelas terjadi.

“Saya percaya, banyak orang yang lebih memfavoritkan Ajax di laga tersebut, namun kamilah yang keluar sebagai pemenang, jadi itu menjadi hal yang wajar tentunya untuk merayakannya, itu sudah menjadi hal yang diharuskan untuk dilakukan, untuk melepaskan beban dan ketegangan, selanjutnya, untuk laga di final menghadapi Liverpool, kami baru akan memikirkannya saat kembali ke Inggris,” ungkap Toby Alderweireld.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH