Alasan Werner Ialah Lampard | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   11:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alasan Werner Ialah Lampard

Timo Werner jujur mengatakan bahwa alasan utama baginya untuk berakhir pindah ke Chelsea itu lantaran dia melihat adanya Frank Lampard di Stamford Bridge sebagai manajer yang tengah memimpin tim, dia beneran penasaran dengan seperti apa seorang manajer yang tiba-tiba muncul di Liga Premier Inggris yang berhasil membawa tim Chelsea keluar dari masa sulit.

Striker berdarah aslikan Jerman yang baru memasuki usianya yang ke 23 tahun ini akhirnya berhasil di daratkan di Chelsea dengan harga 47.5 juta mata uang Poundsterling, dengan kontrak yang sudah di tanda tangani olehnya berisikan kontrak lima tahun masa tugasnya bersama tim barunya itu.

Werner bahkan sudah berlatih dengan tim barunya itu, dan tentu saja, dia merasa senang untuk bisa mendapatkan tantangan baru bermain di Liga Premier Inggris daripada di Bundesliga lagi.

Sebelumnya, Bayern Munich juga sebenarnya tertarik kuat untuk mengamankan tanda tangan kontrak dari Timo Werner, namun dari tim Rb Leipzig sendiri merasa bahwa keputusan itu akan menyulitkan musim mereka, jadi lebih baik bagi mereka untuk melepasnya kepada tim yang ada di Liga lain.

Dan ketika di tanyakan alasan kenapa Timo Werner mau datang ke Chelsea, dia menyebut alasannya karena Frank Lampard adalah manajer di sana, dia mengaku sudah mendengar banyak tentangnya, dan setiap tim yang di tangani olehnya, itu berakhir menjadi tim yang cukup bagus untuk bersaing kuat di Liga manapun, dia membuat Werner tertarik.

“Alasan utama saya untuk bisa berada di Chelsea itu karena Frank Lampard, dia berbicara banyak kepada saya ketika merekrut saya, dia adalah sosok manajer yang bisa kita katakan baik, dan tentu saja, saya belum benar-benar merasakan apa yang bisa dilakukannya.

“Sebelum datang ke sini, saya sudah mendengar banyak, dia berhasil menangani timnya dengan baik di manapun dia berada, tentu saja, saya tertarik untuk bekerjasama dengan seseorang sepertinya, dia bisa membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin, jadi, tidak ada salahnya mencari tantangan baru di klub baru,” ungkap Timo Werner.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH