Bale Punya Alasan Kenapa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   17:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alasan Bale Kenapa Tak Ikut Audi Cup

Zinedine Zidane mengutarakan alasan mengapa Gareth Bale tak di sertai di dalam daftar pemain yang dibawanya ke pertandingan Piala Audi di pra musim ini, hal tersebut bisa terjadi lantaran dari pihak medis sendiri masih belum ingin memaksanya melakukan pertandingan yang sengit, karena hal tersebut bisa berakibat fatal terhadap proses penyembuhan cederanya.

Bale mungkin saja masih akan di pergunakan di dalam tim bentukan Zidane, karena Marco Asensio baru saja mendapatkan cedera, dan hal bagus bagi Madrid untuk belum melepasnya dan tak membawanya pergi, dengan begitu, masih ada kesempatan baginya untuk bisa ikut serta di dalam musim mendatang.

Hanya saja, Zidane cukup perhatian dengan cedera yang terakhir kali di dapati oleh pemain baris depan Wales ini, sejak terakhir kali mendapatkan cedera lututnya, menghadapi laga penting, dia sering mendapatkan cederanya kambuh, jadi sebenarnya sama sekali tak heran untuk melihat hal seperti itu terjadi.

Empat pertandingan sudah dilalui di kompetisi Audi Cup yang berlangsung di pra musim ini, namun, tiga diantaranya, tim asuhan Zinedine Zidane ini mendapatkan hasil yang benar-benar parah, mereka kalah dan tidak menunjukkan hasil yang memuaskan di dalam persiapan pra musim kali ini.

Akibat dari Bale yang tak di angkat pergi ke dalam persiapan pra musim tersebut, bermunculan rumor mengenai kemungkinan Real Madrid akan melepasnya pergi ke klub yang menginginkan dirinya, hanya saja, gaji dan juga harga transfernya itu sulit untuk di biayai, itulah yang membuatnya sulit untuk mendapatkan perhatian dari beberapa klub ternama.

Selain itu juga, dia sering cedera, jadi sampai sekarang ini, masih belum datang ketertarikan dari klub manapun, meski begitu, Zidane percaya bahwa tidak membawanya pergi itu alasannya cukup jelas, karena medis dan Bale sendiri sudah sepakat bahwa tidak serius dulu di dalam permainan sepakbola dan berlatih sebaik mungkin untuk bisa terbiasa dengan pemulihan cederanya itu akan jauh lebih baik untuk dirinya sementara ini, jadi sebenarnya tidak ada rencana sama sekali menurut pengakuan Zidane untuk melepasnya pergi, dia mungkin akan berguna di musim depan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH