Auba Hanya Butuh Waktu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Alan: Auba Hanya Butuh Waktu

Datangnya Pierre Emerick Aubameyang ke Arsenal tampaknya merupakan hal yang bagus untuknya, karena di London Utara, dia bisa menjadi dirinya sendiri, mengingat kembali masanya ketika di Borussia Dortmund, ia hanya seperti seorang pemain bayangan untuk timnya, ia tidak bisa benar-benar mencondongkan dirinya di sana.

Auba akhirnya mengambil keputusana untuk datang ke Liga Premier Inggris dengan harga transfer yang disebutkan sebesar 55 juta mata uang Poundsterling, harga tersebut bisa disebut sebagai harga yang mahal sejauh ini, karena untuk kemampuan bermainnya, masih belum meningkat pesat, tim dari Arsenal sendiri masih mengharapkannya dapat menyuguhkan permainan yang jauh lebih baik bersama tim The Gunners.

Auba sendiri merasa yakin dirinya akan sanggup untuk memberikan yang terbaik untuk tim barunya, ia hanya membutuhkan waktu untuk melakukannya, dan lagipula, ia termasuk salah satu pemain baru di sini, jadi ia takkan banyak berkomentar mengenai kritikan yang datang kepadanya jika ia tak sanggup bermain bagus dalam waktu singkat.

Sejauh ini, pemain baris depan berdarah aslikan Gabon ini berhasil mengamankan setidaknya dua gol sudah dari total penampilan sebanyak lima kali yang di langsungkannya, tentu saja, ia masih berjuang untuk menemukan warna aslinya lagi di sana.

Persentase tim Arsenal saat menghadapi satu lawan masih belum jelas meningkat, bahkan saat menghadapi tim Brighton Albion terakhir kali dengan hasil kalah 2-1, semua orang bisa melihat bahwa tim Arsenal masih belum benar-benar kembali seperti sebelumnya, mereka masih belum menjadi tim yang diharapkan di EPL.

“Setidaknya, anda bisa melihat di dalam diri Auba bahwa dia ingin mencari jati dirinya, ia tak ingin melihat ke belakang lagi, ia tampak serius untuk menjadi pemain inti di dalam tim Arsenal dan memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya yakin ia akan sanggup untuk melakukannya, ia sekarang tengah mencoba untuk menjadi striker yang berpengaruh untuk timnya, dan finishingnya juga tak buruk-buruk sekali, jadi mungkin ia bisa di andalkan di baris depan,”ungkap Alan Smith.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH