Akankah Mou Menangani Manchester United? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 26 May 2017   |   20:03 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Akankah Mou Menangani Manchester United?

Sampai saat ini Manchester United diketahui masih terhubung dengan Mourinho yakni mantan pelatih Chelsea yang dipecat pada musim ini. Pria asal Portugal tersebut dinyatakan sangat berkelas untuk menangani Manchester United dan menggantikan peranan Louis Van Gaal yang diklaim telah gagal untuk menjadi sosok juru taktik The Reds Devils.

Mantan pelatih Real Madrid ini juga disebut-sebut kalau akan sangat pantas untuk menjalankan tugas dari Louis Van Gaal pada musim depan. Meski pria berkebangsaan Belanda ini terus menerus meneror Manchester United dengan menyakinkan sebuah kemenangan hingga posisinya aman namun tim yang bersangkutan sudah sangat dekat dengan Mourinho.

Akankah pria berusia 56 tahun ini menggantikan tugas dari Louis Van Gaal? Menurut sumber laporan ternama dari Inggris jika pria yang dijuluki sebagai The Special One ini akan segera didatangkan oleh pihak The Reds Devils ke Old Trafford demi mengamankan nama baik Manchester United pada ajang perburuan gelar musim depan.

Bila hal itu terjadi, Kemungkinan besar Manchester United akan mengangkat tangan kanan Louis Van Gaal yang kini sedang bekerja keras yakni Ryan Giggs sebagai pelatih baru. Bukan itu saja, Mantan juru taktik Manchester United Sir Alex Ferguson juga akan turun tangan untuk menjadi asisten pribadi Giggs.

Ini menjadi sebuah pertanyaan bagi seluruh dunia, Apakah benar Manchester United akan dilatih oleh Jose Mourinho? Akankah pria asal Portugal ini benar-benar akan menjadi orang yang memikul tanggung jawab besar demi mengharumkan nama Manchester United? Jawaban dari pertanyaan ini akan diketahui pada dua pekan kedepan. (AW)

Komentar