Akankah Lukaku Di Madu ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Akankah Lukaku Di Madu Kembali ?

Diego Costa mendapatkan kritikan keras dengan penampilannya yang disebut sebagai kekeringan gol sekarang, sebagai striker ternama dari tim Chelsea yang disebut sebagai calon juara sementara ini, Costa disebut sebagai striker yang cacat untuk tim juara.

Mendekati akhir musim Liga Premier Inggris, Romelu Lukaku dicatatkan sebagai striker yang berhasil memproduksi gol terbanyak mengalahkan beberapa pesaing kuatnya, itu sebabnya muncul spekulasi yang menyebutkan mengenai kemungkinan bagi tim The Blues untuk mempertimbangkan menarik kembali pemain baris depan berdarah aslikan Belgia ini ke Stamford Bridge.

Hanya saja, harga yang di minta dari Everton itu sungguh kurang wajar, menyebutkan harga sebesar 100 juta mata uang Poundsterling atas nama Lukaku, tentu saja itu otomatis mengejutkan tim The Blues dan berpikir dua kali untuk mendapatkannya kembali.

Fans sendiri menyerukan bahwa memang benar bahwa Lukaku lebih baik dari Costa, banyak yang melihat Costa tidak begitu bagus sebagai finisiher, tidak sama seperti Lukaku yang bisa menyesuaikan situasi dengan baik ketika ada celah.

Muncul berita mengenai kemungkinan kejadian yang sama seperti yang pernah di lalui oleh Paul Pogba, ketika pertama kali di ragukan dan kembali ke Manchester United dengan harga yang tinggi, dan yang menjadi pertanyaan di sini, apakah akan bisa bagi Lukaku untuk kembali ke Stamford Bridge dengan harg yang tinggi ?

Mungkin itu akan sedikit aneh, tapi semua hal bisa saja terjadi, jika memang benar dia pada akhirnya didatangkan, itu akan dipertanyakan mengenai kemungkinan penampilannya yang mungkin saja akan menurun seperti yang di lakukan oleh Pogba sekarang, harganya boleh mahal, tapi kontribusi yang diberikannya untuk tim Manchester United bisa dikatakan sebagai hal yang tidak begitu membanggakan sejauh ini.

Romelu Lukaku sekarang ini disebut sebagai yang terbaik sebagai seorang striker karena ia bersama Everton, mungkin akan lebih baik baginy untuk tetap bersama tim The Toffees, tidak perlu lagi bagi Chelsea untuk mempertimbangkan mendatangkannya, jika tidak mungkin saja Costa tidak akan ada tempat lain lagi untuk berteduh.(NW)

 

Komentar