Ajax Keluar, Chelsea Melaju | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:19 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ajax Keluar, Chelsea Melaju

Sungguh tak di sangka-sangka untuk menerima kenyataan bahwa tim Ajax tidak berhasil lolos ke babak enam belas besar Liga Champions di musim baru ini, mengingat kembali baru di musim lalu mereka berhasil mencapai semi final Liga Champions.

Valencia berhasil mengalahkan mereka dengan defisit satu gol saja, dan tentu saja berkat kepada selisih 1 poin saja, mau tak mau tim Ajax harus tereliminasi dari Liga Champions di babak penyisihan, memberikan kesempatan kepada Valencia dan Chelsea untuk bermain di babak enam belas besar sistem gugur selanjutnya.

Sudah dinyatakan pasti bagi Lille dan Ajax yang tereliminasi dari Grup H Liga Champions, hal tersebut tak bisa di pungkiri lagi dan tidak bisa terelakkan lagi tentunya, semua orang bisa melihatnya, dan siapa yang menyangka hal tersebut bisa terjadi, Ajax yang sebelumnya memimpin, usai kalah hanya satu gol dari Valencia, sudah harus tertinggal di peringkat ketiga Grup H.

Sedangkan untuk Chelsea, mereka berhasil menempati peringkat kedua klasemen Grup H usai berhasil mengalahkan tim Lille dengan skor 2-1.

Melihat tim Ajax yang jatuh di musim baru ini, banyak orang mengakui tak heran, karena para pemain bintang yang membantu tim tersebut sudah pergi ke klub besar lainnya, jadi tak heran jika tim tersebut agak kacau dan tak terurus sekarang ini.

Semua orang bisa melihatnya, hal ini sama seperti AS Monaco yang sebelumnya memiliki potensi besar untuk bersinar di Liga Champions, namun memasuki musim selanjutnya, beberapa nama pemain besar dari tim tersebut akhirnya mentransfer keluar para pemain bintang mereka ke klub besar.

Itu terjadi di dalam dunia sepakbola, sangat di sayangkan memang untuk Ajax keluar dari babak enam belas besar Liga Champions, tidak ada yang menyangka hal tersebut akan terjadi, namun itu akhirnya terjadi begitu saja.

Chelsea yang awalnya tak begitu di favoritkan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, akhirnya berhasil menunjukkan tanduk mereka dan berhasil menang dari Lille, mereka sudah pasti akan bisa bermain lagi di Liga Champions pada kesempatan enam belas besar Liga Champions selanjutnya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH