Ajax Kejutkan Dunia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ajax Kejutkan Dunia

Jika membahas mengenai Liga Champions, seharusnya tim Real Madrid itu sanggup untuk mengatasi kesulitan seperti apapun, seperti contohnya saja di laga kemarin malam, pastinya banyak yang memfavoritkan tim juara bertahan tiga musim berturut Liga Champions tersebut akan sanggup untuk mematahkan semangat juang dari tim Ajax untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Namun, hasil pertandingan dari kemarin malam itu sungguh luar biasa menakjubkan, hasilnya di luar dugaan, tim kelas berat Real Madrid di patahkan semangatnya dengan permainan bagus oleh tim terbaik Belanda tersebut.

Ajax berhasil unggul dengan skor 1-4 di laga tersebut, menunjukkan kepada dunia bahwa mereka berhasil menjatuhkan lawan kuat mereka di kompetisi babak enam belas besar Liga Champions kali ini, meski di laga leg pertama mereka tak berhasil unggul agregat, di babak kedua bermain di kandang lawan, tim Ajax berhasil mengejutkan banyak mata.

Erik ten Hag sendiri mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka timnya akan bermain dengan bagus seperti itu ketika menghadapi tim kelas berat seperti Los Blancos, tentu saja, itu mendekati sempurna, jika permainan seperti itu bisa di pertahankan, sang manajer percaya bahwa tim Ajax akan sanggup untuk mengamankan trophi bergengsi Liga Champions di musim ini.

Hakim Ziyech di susul kemudian dengan David Neres, mantan pemain Southampton juga Dusan Tadic dan yang terakhir Lasse Schoene, merupakan empat anggota pemain tim Ajax yang bisa disebut sebagai pahlawan di laga tersebut.

Sangat di sayangkan memang bagi tim Real Madrid untuk akhirnya kehilangan gelar juara bertahan tiga musim berturut mereka dari kompetisi Liga Champions kali ini, dan biasanya, tim Los Blancos itu selalu kuat dan setidaknya sanggup masuk sampai ke final ataupun semi final, jika melihatnya mereka kandas di sana, tampaknya masih bisa di maklumi, namun kali ini, mereka kandas lebih cepat dari yang di perkirakan akan terjadi.

Itu sebabnya, Erik ten Hag percaya bahwa tim Ajax akan sanggup menuai hasil yang bagus jika mereka berhasil mempertahankan permainan bagus mereka sampai akhir musim nanti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH