Harry Kane Bisa Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aguero Motivasi Kane Untuk Minggat

Sergio Aguero menyakini bahwa Harry Kane tidak akan mendapatkan kesulitan jika berani mengambil keputusan untuk pindah ke Real Madrid tidak mengenal di musim dingin atau di musim panas nanti, jika memang dirinya berani mengambil keputusan pindah, itu akan menjadi tantangannya.

Sudah sering disebutkan memang kabar mengenai tim Los Blancos yang berniat untuk mendatangkan pemain baris depan Inggris dari Tottenham Hotspurs, dia adalah kandidat generasi penerus yang di yakini akan bisa sukses menggantikan tempat Cristiano Ronaldo di baris depan penyerangan.

Dan lagipula, sejauh mata memandang, dari satu musim ke musim selanjutnya, ia selalu berkembang, dan Aguero melihat bahwa jika memang Kane ingin sukses di dalam dunia sepakbola, ia harus mencoba untuk mencari perubahan dan hal tersebut bisa di mulai dari mengambil kesempatan bergabung ke Real Madrid.

Spurs disebutkan mungkin menginginkan kembali Gareth Bale dengan begitu, mereka baru bisa membiarkan Kane pergi ke Santiago Bernabeu, namun kabar burung tersebut tak kunjung terjadi, masih belum bisa di tentukan apakah spekulasi tersebut bisa terjadi di bursa transfer pemain musim dingin ini.

Harry Kane selalu saja menjadi pencetak gol terbanyak di EPL dan juga bagi tim Spurs, itu sebabnya ia mendapatkan perhatian dari lumayan banyak klub besar selama ini, hanya saja, dari Spur sendiri masih belum menemukan penawaran terbaik untuk pemain baris depan Inggris mereka.

Jika Real Madrid memang berniat kuat untuk mendapatkannya, mereka harus menetapkan harga yang tinggi, dengan begitu, baru mungkin mereka memikirkan kemungkinan untuk melepasnya, dan yang pastinya, Spurs ingin mendapatkan harga yang lebih tinggi dari Neymar yang di transfer keluar dari Barcelona ke PSG, prestasi dari dua pemain ini bisa dikatakan berbanding jauh, Aguero sendiri lebih percaya bahwa kemampuan bermain di posisi striker dari Harry Kane jauh lebih baik dari Neymar.

“Ia memiliki kualitas yang bagus sebagai seorang striker, dan jika memungkinkan bagi Real Madrid untuk mendapatkannya, itu akan bagus bagi kedua belah pihak, hanya saja, Kane masih ragu untuk mengambil tawaran tersebut, itu tampak jelas,” ungkap Aguero.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH