Messi Juga Manusia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aguero: Messi Juga Manusia

Sergio Aguero mengungkapkan bahwa kita semua harus memaklumi Lionel Messi yang tampil tidak begitu bagus di dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia 2018 kali ini saat Argentina berhadapan dengan timnas Islandia, karena Messi sebelumnya juga sudah memutuskan untuk mengundurkan diri, namun dia mengambil kesempatan terakhir ini untuk melihat seberapa jauh tim Argentina sendiri menginginkan dirinya berada di dalam tim.

Messi diberikan kesempatan untuk mengamankan gol lewat tendangan pinalti, namun dia gagal mendapatkan gol tersebut dan tentu saja, banyak kritikan dan komentar yang berdatangan, akibat dari kegagalannya mengamankan pinalti tersebut, Argentina harus mengakhiri pertandingan pembukaan mereka dengan skor seimbang satu sama.

Hanya Aguero yang tampak optimis di dalam pertandingan tersebut, dia lah yang menyumbangkan gol lainnya untuk timnas Argentina dan menyamakan kedudukan, yang mengherankan di sana ialah di saat Messi yang menembakkan bola ke arah gawang, tidak ada satu pun gol yang berhasil di amankannya.

Sebelas temabakan tanpa satu gol pun, itulah kelemahannya, dan itu membuat banyak orang berpikir, apa yang mungkin terjadi di sana dengan Lionel Messi, dia tampak tidak begitu memadai di Piala Dunia kali ini dan itu perlu untuk di rubah.

Meski begitu, Aguero menyuruh fans dan juga para pengkritik untuk memakluminya, itu adalah hal yang wajar bagi seorang manusia, mungkin julukan sebagai pemain terbaik dan sang raja di dunia sepakbola sudah menyatu kepadanya, namun bukan berarti dia tak luput dari kesalahan.

“Hari ini dia jatuh, dia tidak pada kondisi terbaiknya, jadi saya harus mengatakan bahwa dia juga manusia, julukan yang diberikan kepadanya sebagai pemain terbaik, itu memang benar, namun anda tidak dapat menghakiminya ketika dia bermain buruk.

“Dari total semua pertandingan yang di ikutinya, jarang-jarang dia melakukan kesalahan, lebih sering baginya untuk melakukan hal bagus, jadi kenapa anda harus mengkritiknya di saat dia tidak pada kondisi terbaiknya ?

“Sebagai rekan satu timnya, saya masih akan bersamanya dan memberitahukan kepadanya bahwa tidak apa-apa untuk sesekali membuat kesalahan, dari sana dia bisa tahu bahwa dia masih hidup,” ungkap Sergio Aguero.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH