Aguero Dekat Perkara | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:40 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aguero Dekat Dengan Perkara

Sungguh tak enak di pandang ketika melihat Sergio Aguero tampak mencoba untuk bertengkar kepada fans Manchester Citynya sendiri ketika tim asuhan Pep Guardiola ditemukan mendapatkan kekalahan tak terduga di hasil 1-0 menghadapi Wigan Athletic.

Kekalahan tersebut mengharuskan tim The Citizens untuk tereliminasi dari kompetisi FA Cup, dengan kata lain, tidan terdapat lagi adanya kemungkinan bagi tim City untuk mengamankan empat gelar yang di targetkan tinggi oleh manajer Spanyol.

Yang mengherankan di sini ialah fans tersebut mencoba untuk memprovokasi Aguero dan mendorongnya dengan paksa, tentu saja reaksi normal dari pemain baris depan Argentina tersebut muncul dan mencoba untuk menyerangnya kembali, hanya saja, Aguero sempat di tahan di sana, oleh rekan dan juga staff dari tim City, jika tidak, mungkin saja Aguero akan menjalankan konsekuensi di skors karena hal yang tak ingin dilakukannya tersebut.

Di lain pihak juga, City sebenarnya di musim ini sudah banyak berubah, hanya tiga pertandingan tak terduga yang di dapati kekalahan dari tim ini, dan atas alasan apa fans harus mengamuk kepada mereka, itu sedikit di luar perkiraan sebenarnya.

Alasan yang jelas di kekalahan atas tim Wigan itu ialah lantaran di babak pertama akhir pertandingan, Fabian Delph mendapatkan kartu merah dan membiarkan City bermain dengan sepuluh pemain saja, di sanalah kesulitan untuk tim ini menjalankan sisa pertandingannya, mereka kehilangan kesempatan untuk mendapatkan quadrable bukan tanpa alasan, bahkan Pep Guardiola sendiri yang tampak marah tidak bisa mengatakan apapun ketika hal tersebut terjadi, di tambah lagi dengan insiden yang terjadi di akhir pertandingan yang hampir saja mengorbankan Aguero untuk di skors, ia mengharapkan tidak ada hal buruk lainnya lagi yang terjadi.

Sejak kalah dari Liverpool dengan skor 4-3, City tampak mulai melemah, tidak tahu dari mental ataukah dari segi apapun, setidaknya ada sedikit penurunan di sana, meski begitu, Guardiola masih bisa percaya diri karena kemungkinan menang mereka di EPL masih lebih tinggi dari kompetisi lainnya, setelah memulai awal musim yang bagus.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH