Duo City Ambisi Di Derby | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 September 2017   |   01:37 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aguero Dan Silva Ambisi Ingin Bermain Di Derby

Laga yang dijadwalkan di hari Kamis mendatang ini sangat penting di anggap oleh Sergio Aguero dan juga David Silva, dua pemain kunci tim The Citizens ini mengungkapkan bahwa mereka akan berjuang keras di laga menghadapi tim Manchester United mendatang.

Laga derby selalu menjadi laga yang penting selama ini, itu sebabnya, hampir seluruh pemain yang ada di masing-masing tim ingin ikut berpartisipasi di laga yang bersangkutan, dan mengingat kembali laga terakhir yang di jalani oleh tim Man City yang gagal untuk menang menghadapi tim Arsenal di FA Cup, Aguero dan juga Silva ditemukan harus di tarik keluar dan di gantikan dengan rekannya yang lain.

Tidak mengherankan dua pemain tersebut harus di tarik keluar, karena mereka di paksa bermain hingga ekstra time, ditambah dengan mendapatkan tekel keras dari pemain baris bertahan tim oposisi, mereka disebutkan mendapatkan serius dengan kebugaran mereka di kesempatan derby mendatang.

Tapi tampaknya itu sama sekali tidak menurunkan tekad kuat mereka untuk bisa bermain di Liga Premier Inggris bersama tim Man City meladeni tim Manchester United di kesempatan mendatang.

Aguero dan juga Silva dipercayai telah mejalani terapi untuk pemulihan mereka, itu sebabnya mereka percaya diri untuk bisa ikut serta di dalam pertandingan derby mendatang, duo City tampak sangat bersemangat mengharapkan pertandingan tersebut cepat-cepat datang.

Dan lagipula, Man United tidak memiliki Ibra dan juga Rojo, jadi mereka sama- sama memiliki keunggulan dari masing-masing aspek, hanya saja, hasilnya masih belum bisa ditentukan, bisa saja tim asuhan Jose Mourinho memberikan kejutan.

Pep Guardiola juga telah menyatakan adanya kemungkinan bagi Gabriel Jesus untuk bisa kembali tampil di pertandingan, setelah hanya bermain beberapa kali untuk tim Man City sejak datang ke Etihad, ia disebutkan mengalami cedera yang pajang.

Hanya saja, manajer Spanyol masih kesulitan untuk memilih siapa yang harus atau tidaknya bermain di baris depan, hal tersebut baru akan ditentukan di sesi pelatihan mendatang.(NW)

 

Komentar