Aguero : City Akan Membinasakan Dynamo Kiev! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aguero : City Akan Membinasakan Dynamo Kiev!

Armada Manuel Pellegrini telah dipastikan lolos ke babak 16 besar meski tim yang bersangkutan ditaklukan oleh Juventus pada penyisihan Grup Liga Champions. Pasukan Manchester City akan bertanding pada laga lanjutan UCL 2015/16 untuk melawan Dynamo Kiev di pekan depan.

Menuai kemenangan sebanyak tiga kali dari dua klub lainnya di Grup D Liga Champions yakni Borussia Monchengladbach dan Sevilla, Kini Manchester City dipastikan akan mengikuti langkah Juventus untuk bertarung di babak 16 besar. Dengan begitu, Penyerang bernomor punggung #10 Sergio Aguero menjelaskan beberapa hal terkait timnya.

“Ini merupakan langkah terbaik bagi City. Kami akan meraih gelar juara Liga Champions pada akhir musim ini dan saya juga berjanji bakal menunjukan performa terbaik di setiap pertandingan. Menurutku, Klub ini tidak akan dapat takut dari pesaing lainnya.” Tutur Aguero tanpa keraguan.

Pemain tim nasional Argentina sekaligus punggawa The Citizen ini mengakui kehebatan timnya ketika sampai sejauh ini Manchester City telah bertindak dengan benar hingga trofi EPL dan UCL begitu dekat dengan Manchester City. Bukan tanpa sebuah alasan lagi mengapa Aguero begitu sangat yakin akan kemampuan dari seluruh rekan kerjanya di musim ini.

“Saya bangga bisa memakai seragam biru ini pada setiap musimnya. Para pemain juga berjanji akan terus membawa nama City di berbagai ajang kompetisi. Kami sedang menargetkan dua gelar bergengsi ini dan upaya kerja keras adalah hasil yang dapat dibuktikan.” Kata bomber berusia 27 tahun itu.

Menghadapi Dynamo Kiev akan menjadi lawan yang mudah bagi pasukan Manuel Pellegrini namun juru taktik berkebangsaan Chili ini meminta kepada para pemain untuk tidak menganggap remeh kekuatan lawan, Apalagi Dynamo Kiev bisa sampai sejauh ini hingga ketangguhan dari tim tersebut akan imbang-imbang dibandingkan dengan armada Pellegrini. (AW)

Komentar