Aguero Akan Istirahat Panjang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   10:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Aguero Akan Istirahat Panjang

Di tanggal 7 Desember 2019 nanti, sudah di jadwalkan pasti pertandingan penting menghadapi tim Manchester United di Liga Premier Inggris, yang berarti bahwa laga penting yang di maksud di EPL kali ini itu ialah laga derbi Manchester, dan menurut kepada konfirmasi dari Pep Guardiola sendiri, dia tak tahu pasti apakah Sergio Aguero akan bisa kembali pulih sepenuhnya sebelum laga tersebut datang menyongsong.

Manajer Spanyol tentu saja masih percaya bahwa pengaruh yang bisa di berikan oleh pemain baris depan Argentina di baris depan penyerangan tim The Citizens itu sangat di perlukan, namun dia mendapatkan cedera yang tak terduga di laga menghadapi tim Chelsea pada kompetisi EPL terakhir kali, itu membuatnya sedikit khawatir sebenarnya dengan sisa musim ini.

Chelsea berhasil di taklukkan dengan skor 2-1 di laga City sebelumnya, namun mereka mendapatkan kerugian besar untuk menemukan tiga nama pemain cedera mereka di mulai dari Aguero, Silva dan yang terakhir Rodri, tiga nama tersebut masuk ke dalam daftar pemain cedera City dan membuat Guardiola pusing tujuh keliling untuk melihat solusi apa yang akan di gunakannya untuk sisa musim ini.

Aguero sudah di kenal baik sebagai mesin pencetak gol untuk tim Manchester City, bahkan di musim ini di 12 pertandingan yang di ikuti olehnya, dia sudah berhasil mengamankan total sembilan gol, Jesus masih kalah dengannya.

Namun, karena cedera yang di alaminya itu, mungkin dia takkan bisa memperpanjang catatan prestasinya untuk sementara waktu, karena menurut kepada hasil pengamatan dari pihak medis, Aguero akan memakan waktu lama untuk bisa kembali bugar seratus persen.

“Sebenarnya saya ragu mengenai Aguero bisa atau tidaknya kembali main lagi dalam kurun waktu istirahatnya selama dua minggu lamanya, dia takkan mungkin akan bisa kembali pulih seratus persen dalam waktu yang sesingkat itu.

“keajaiban takkan bisa terjadi di sini, kita harus mencari solusi lain sebelum hari itu datang, laga derbi Manchester selalu menjadi laga yang penting untuk di menangkan, jadi tentu saja, kami akan berusaha keras untuk bisa mengatasi situasi genting seperti sekarang,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH