Agen Neymar Bicara Tentang Manchester United | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 14 December 2017   |   07:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Agen Neymar Bicara Tentang Manchester United

Pada awal musim ini Manchester United telah gagal memboyong Pedro Rodriguez setelah striker Barca tersebut menunjuk Chelsea sebagai tim andalannya. Meski tawaran yang dilontarkan oleh kubu The Reds Devils jauh lebih tinggi dari The Blues namun Pedro lebih tertarik untuk berada di bawah arahan Jose Mourinho.

Hanya saja, Pedro harus kecewa terhadap performa yang menurun dari tim andalannya ketika menempati posisi ke-15 dalam tangga klasemen Liga Primer. Alasan Pedro memutuskan untuk berkiprah ke Stamford Bridge adalah The Blues sukses menjuarai ajang kompetisi EPL pada musim lalu.

Dengan begitu, Manchester United yang ditangani oleh Louis Van Gaal pun membuat rencana baru dengan membidik gelandang Barca Neymar pada musim ini. Bukan tanpa sebuah alasan lagi mengapa El Blaugrana juga berkandidat tinggi untuk kehilangan jasa pemain tim nasional Brasil tersebut.

Disebutkan oleh agen Neymar yakni Wenger Ribeiro jika kliennya akan segera meninggalkan Camp Nou terlebih pemain bernomor punggung #11 ini sudah tidak betah lagi berada di bawah arahan Luis Enrique, Apalagi sang pelatih juga terus menerus memantau perkembangan pemain yang dapat menggantikan peranan Neymar di musim depan.

“Saya rasa ia akan segera menuju ke Old Trafford namun saya tak dapat memastikan hal ini terjadi karena keputusan berada di tangan Neymar. Saya hanya sebagai pelaksana untuk menemui Manchester United jika ia ingin bergabung bersama klub raksasa asal Inggris ini.” Ungkap Ribeiro kepada salah satu media di Spanyol.

“Sebenarnya saya juga pernah membicarakan hal ini kepada Neymar namun ia tidak ingin diganggu pada saat itu. Sampai kini ia belum mendesakku agar segera menemui pelatih Louis Van Gaal namun yang saya ketahui adalah Neymar tidak akan berada di Camp Nou pada musim depan.” Tutur Wenger Ribeiro dengan tegas. (AW)

Komentar