Ada Yang Salah Dengan Ozil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ada Yang Salah Dengan Ozil

Lauren yang cukup di kenal sebagai salah satu mantan pesepakbola dari tim Arsenal mengungkapkan bahwa sepertinya ada yang salah dengan Mesut Ozil, meskipun dia di akui kemampuannya dan bahkan di harapkan untuk bisa menjadi bantuan terbesar sejak di datangkan beberapa musim yang lalu, dia tampak tak bisa memberikan kontribusi yang jelas di London Utara, apalagi saat tim The Gunners paling membutuhkannya.

Mesut Ozil sedang berjuang sangat keras untuk bisa mendapatkan namanya kembali harum disebuatkan di dalam dunia sepakbola, karena sejak dia pergi dari Real Madrid dan bergabung ke Arsenal, dia tak begitu bersinar lagi, cahayanya redup dan tentu saja, banyak yang mengharapkannya bisa berbuat sesuatu hal yang jauh lebih bagus dari sebagian besar pemain yang ada, namun dia tampak tak bisa mengabulkan permohonan tersebut.

Bahkan di kancah Internasional juga, dia mendapatkan namanya tercoreng dan akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kancah Internasional, beberapa waktu yang lalu, dia memang mengalami waktu yang sulit, namun sekarang, Lauren merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengan pemain lini tengah Jerman yang sudah berusiakan 30 tahun ini.

Jika Arsenal tak berhasil menang, tetap saja, yang menjadi sasaran cemoohan, tetap saja si Mesut Ozil, jadi tentu saja apa yang di tanggungnya di pundaknya itu bisa dikatakan lumayan berat, apalagi gajinya di London Utara termasuk yang tertinggi.

Setelah selama beberapa musim di Emirates Stadium dan tak berhasil menunjukkan perbedaan untuk tim Arsenal, dia tak mendapatkan banyak opsi lagi, sudah sangat dekat baginya untuk keluar, dan tentu saja, semua orang merasa bahwa dia memang tak dibutuhkan lagi di dalam tim The Gunners.

Di lain sisi, banyak orang yang berpikir bahwa ada bagusnya bagi Ozil untuk mendapatkan satu tahun kesempatan lagi untuk bertarung dan berjuang bersama tim Arsenal, dia pantas mendapatkan kesempatan tersebut, menurut kepada pandangan dan pendapat dari Lauren, dia memiliki potensi, dan di bawah asuhan Unai Emery, dia mungkin masih bisa berguna.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH