ACM Kejutkan Lawan Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

ACM Kembali Kejutkan Lawan

Vincenzo Montella lagi-lagi ditemukan memuji para pemain AC Milan nya atas kinerja mantap dari anak buahnya untuk keberhasilan menahan imbang lawan kuat mereka Lazio di dalam laga Liga Serie A Italia yang berlangsung di hari Senin, ia tidak menyangka sama sekali kejutan terus menerus di berikan oleh tim ACM kepadanya sebagai manajer yang sekarang bertanggung jawab.

Montella bisa dipastikan tidak menyisipkan pemain tim utama dari tim AC Milan, tapi tim yang satu ini berhasil membuat dirinya kehilangan kata untuk menyebut mereka, ia hanya syok mengetahui semua pemain yang di tanganinya bisa menyuguhkan permainan yang tak terduga.

Pemain seperti Alessio Romagnoli dan juga Mattia De Sciglio di tambah lagi dengan Giacomo Bonaventura, biasanya di turunkan sebagai pemain yang ada di dalam tim utama ACM, tapi mereka tidak dipergunakan karena cedera serius, di tambah lagi dengan Gabriel Paletta dan kemudian Juraj Kucka, kedua pemain ini tidak mendapatkan kesempatan tampil karena pengusiran di laga terakhr yang memberikan mereka waktu untuk berpikir panjang dari bangku podium.

Awalnya, Lazio sudah terlihat unggul dan mungkin saja memenangkan pertandingan setelah pinalti yang mereka dapatkan, tapi tidak di sangka-sangka saja Suso berhasil dengan baik memanfaatkan lengahnya pertahanan tim Lazio untuk memproduksi gol penyama kedudukan di saat-saat terakhir.

Ada tiga bek saat Suso mencoba memasuki pertahanan tim Lazio, akan tetapi ia melihat ruang untuk bisa memproduksi gol dan akhirnya gol tersebut terjadi, tidak ada yang sanggup berkata-kata setelah gol tersebut terjadi, bahkan manajer Montella sendiri, ia kehabisan kata untuk menggambarkan kegembiraannya.

“ACM adalah tim yang penuh dengan kejutan, sudah beberapa kali mereka mengejutkan saya, dan itu adalah hal yang menakjubkan, sebagai seorang manajer, saya benar-benar kehabisan kata untuk mendeskripsikan permainan mereka, sungguh luar biasa.

“Saya tidak menggunakan pemain utama sepenuhnya di dalam pertandingan menghadapi Lazio dan ini berakhir dengan kata baik-baik saja, saya bahkan tak sanggup mempercayai ACM bisa imbang dengan pemain yang seperti ini.

“Mereka hanya luar biasa, hanya itu yang bisa saya sampaikan,” ungkap Vincenzo Montella.(NW)

 

Komentar