Milan Inginkan Belotti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   16:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

AC Milan Masih Serius Inginkan Belotti

Disebutan dari AC Milan masih belum kehilangan rasa ketertarikan mereka untuk mendapatkan pemain baris depan tim Torino yang tidak asing namanya di panggil sebagai Andrea Belotti, setelah mencoba berulang kali menghubungi pihak Torino dan mendiskusikan masalah harga tidak berhasil mencapai kesepakatan mufakat.

Meski sering di tolak, rencana tersebut masih hendak akan di laksanakan dan tentu saja, Massimiliano Mirabelli selaku direktur yang bertanggung jawab di klub AC Milan mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan dana lebih untuk bisa mencapai permintaan dari klub yang bersangkutan.

Selain di kaitkan dengan tim AC Milan, sebenarnya, Bellotti juga tengah di incar oleh beberapa nama klub besar dari Liga Premier Inggris, Torino sudah menyebutkan angka 100 juta mata uang Euro jika penawaran beneran serius menginginkan pemain baris depan mereka, itu sudah fix dan takkan di tukar-tukar mereka lagi, tentu saja angka tersebut terlalu besar bagi AC Milan, sejauh ini, pemain yang mereka datangkan tidak sampai berangka tiga, jadi mereka masih berat untuk bisa mencapai kesepakatan untuk nama Belotti sementara ini.

Di musim lalu, striker berdarah aslikan Italia yang baru berusiakan 24 tahun tersebut setidaknya telah berhasil memproduksi 26 gol banyakny dengan tambahan tujuh assist bersama tim Torino di dalam catatan prestasinya, hanya saja, di musim ini, ia tidak begitu menonjol, ia baru saja memproduksi empat gol dan bahkan hany tampil sebanyak 15 kali, itu pun karena cedera, jadi tak heran jika ia tak bisa menambahkan banyak prestasi di dalam catatannya musim ini.

“Untuk skala Liga Serie A Italia, saya bisa memasitkan bahwa Andrea Belotti itu terkenal, itu adalah salah satu alasan kenapa saya berkeinginan untuk mendatangkannya, dia itu bagus juga, prestasinya lumayan mengesankan di musim lalu, namun permintaan dari tim Torino itu terlalu tinggi, meski sekarang dia sedang cedera, harganya tetap tinggi, itu sedikit konyol memang.

“Saya pernah berbicara kepadanya, dia juga sebenarnya tertarik untuk datang ke sini, hanya Torino saja yang sedikit bermasalah untuk transfer pemain ini,” ungkap Massimiliano Mirabelli.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH