AC MIlan Serius Bersaing | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

AC Milan Amankan Tiga Pemain Sudah

AC Milan telah mengkonfirmasikan pasti bahwa salah satu Full bek dari Wolfsburg akan menjadi anggota baris pertahanan mereka di musim mendatang, dengan nama yang disebutkan sebagai Ricardo Rodriguez telah dipastikan mutlak akan menjadi bantuan yang dibutuhkan di San Siro.

Selain daripada Ricardo Rodriguez sendiri, masih ada beberapa nama baru yang akan dating ke San Siro, dan itu bukanlah hal yang mengherankan untuk melihat tim seperti AC Milan tengah mencoba untuk mendapatkan beberapa nama baru di dalam tim mereka, mereka tengah mencoba untuk bisa bersaing ketat di Liga Serie A Italia musim mendatang.

Mateo Musacchio bek handal dari Villarreal yang telah di tambahkan namanya ke dalam skuad AC Milan, kemudian juga lini tengah Atalanta yang tidak asing dengan panggilan Franck Kessie, di tambah dengan Ricardo Rodriguez sendiri, sudah tiga total penadatangan AC Milan untuk musim panas ini.

Terlihat jelas bahwa AC Milan serius untuk mendapatkan perhatian lebih di Liga Serie A Italia, mereka benar-benar berniat untuk bersaing ketat di sana, setelah hanya berakhir di peringkat enam besar papan klasemen Liga Serie A Italia.

Mencoba mencari peningkatan lebih, akhirnya Vincenzo Montella memutuskan untuk mendatangkan lebih banyak pemain yang bisa membantunya di dalam hal bertahan dan menyerang tentunya, lagipula, manajer yang satu ini terlihat lebih berpotensi untuk membangun tim yang bagus untuk ACM, berkat kepada dirinya, tim Milan berhasil naik peringkat di bandingkan dengan musim lalu.

Melihat hasil yang cukup menjanjikan di tawarkan oleh Montella di musim sebelumnya, pada akhirnya ia berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak dari tim AC Milan, Ia mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari klub Milan dan dipastikan akan ada hal baru lagi yang akan di tawarkannya kepada dunia sepakbola Italia pada kesempatan mendatang.

Dengan beberapa nama yang disebutkan di atas, Montella sendiri mengakui bahwa dirinya mungkin akan mendapatkan banyak pekerjaan pada musim mendatang, ia tidak sabar untuk menantikan hari dimana AC Milan akan sanggup berakhir di peringkat empat besar untuk terjadi.(NW)

 

Komentar