Sarri Pusing Hazard Absen | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Absennya Hazard, Masalah Buat Sarri

Chelsea sudah mengkonfirmasikan dengan pasti bahwa Eden Hazard takkan bisa di turunkan ke dalam pertandingan penting Liga Champions menghadapi tim BATE dan juga menghadapi Burnley di laga Liga Premier Inggris pekan ini, berkat kepada cedera punggung yang didapatinya mengakibatkan dirinya harus menjalani masa pemulihan untuk sementara ini.

Tanpa adanya Eden Hazard di baris depan, di akui oleh Maurizio Sarri sendiri akan menjadi masalah tersendiri untuk tim The Blues, tidak sama sekali yang mengharapkan pemain baris depan Belgia untuk mendapatkan cedera punggung tersebut, namun mau tak mau, di harus di istirahatkan sementara waktu ini.

Di lain pihak juga, ada satu nama lagi yang mungkin takkan bisa di turunkan ke dalam pertandingan penting pertengahan musim ini, Jorginho namanya, jadi tentu saja, masalah ini akan berakibat sedikit memusingkan bagi manajer baru Chelesa Sarri untuk di tanggulangi.

Eden Hazard sendiri sebenarnya sudah berhasil mendapatkan bentuk terbaiknya, namun dalam pelatihan, dirinya menderita cedera punggungnya itu, jadi siapa yang menyangka hal tersebut akan bisa terjadi ke depannya.

Sudah terdapat delapan gol sejauh musim berjalan ini bagi Eden Hazard produksi gol, hanya saja, yang menjadi masalahnya sekarang itu ialah mengenai tidak banyak pemain baris depan yang di milikinya sekarang, dan juga, tidak banyak pemain bagus yang bisa dipergunakannya di baris depan, jadi mau tak mau, di harus menunggu datangnya keajaiban sementara waktu ini.

“Kami tak bisa memaksa Hazard untuk tampil, dia mendapatkan cedera punggung, jadi tentu saja dia akan keluar dari daftar pemain tim utama Chelsea sementara waktu ini, kami ingin yang terbaik dari dirinya, bukan yang terburuk.

“Selain itu juga, Jorginho takkan bisa tampil mungkin, dia mendapatkan sedikit masalah dengan cederanya yang meskipun tidak begitu serius,” ungkap Maurizio Sarri.

Sarri mendapatkan tekanan sekarang, dengan beberapa pilihan utama yang biasanya bisa di pergunakannya sekarang tak bisa didapatinya.

Selain itu juga, pilihan lain seperti Alvaro Morata di baris depan tak bisa begitu di andalkan, semua orang tahu bahwa dia tak sebagus saat dia bersama Real Madrid ataupun Juventus, saat bersama Chelsea, dia harus mendapatkan sedikit bantuan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH