Abraham: Lampard Beda | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:07 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Abraham: Lampard Beda Punya

Tammy Abraham mengakui bahwa datangnya Franck Lampard di musim ini adalah momen yang tepat, karena dengan kehadirannya tersebut, tim Chelsea bisa berubah ke arah yang lebih baik, dan seperti yang semua orang ketahui, tidak banyak opsi pembelian pemain yang bisa dilakukan oleh tim The Blues, jadi mau tak mau, Lampard harus bergantung kepada pemain dari akademi muda Chelsea.

Tahu mengenai hal tersebut dan kesempatan tampil lebih banyak di berikan kepada pemain muda, tentu saja Abraham berani mengatakan bahwa masa kepemimpinan Lampard ini akan bisa disebut sebagai masa revolusi jika benar mereka berhasil sukses di musim ini.

Laga pertama EPL tak berlangsung dengan hasil yang baik, da kemudian laga kedua, bisa dikatakan mulai ada sedikit perubahan karena berakhir dengan hasil imbang, dan laga ketiga mereka menghadapi tim Norwich City, mereka unggul 3-2 di laga tersebut, perlahan-lahan selangkah demi selangkah, Lampard membentuk timnya dan mendukung sebisanya untuk bisa menciptakan tim yang memang menurutnya akan kompeten menghadapi persaingan ketat di musim kali ini.

Mason Mount dan juga Tammy Abraham sama-sama menunjukkan hasil yang mengesankan sebagai pemain mudanya tim The Blues, mereka benar-benar menunjukkan level yang berbeda, dan terlebih lagi, semua orang melihat mereka sebagai hal yang tak begitu menguntungkan dan mendukung, jadi, tentu saja, karena sudah di katai begitu, mereka ingin berusaha jauh lebih keras.

Kelihatannya mungkin sepele, namun menurut kepada pandangan Tammy Abraham sendiri, untuk bisa di berikan kepercayaan di musim ini dan tidak di pinjamkan keluar, dia merasa senang sekaligus ingin ekstra keras untuk membantu tim Chelsea.

“Senang rasanya untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari manajer kita, dan ketika anda di berikan kepercayaan, pastinya anda akan berusaha untuk tidak mengecewakan mereka, jadi, tentu saja, anda ingin memproduksi gol jauh lebih keras dari semua orang,” ungkap Tammy Abraham.

Abraham sendiri mengakui bahwa Lampard memberikan kebebasan lebih kepada para pemainnya untuk melakukan gaya bermain mereka masing-masing, namun tetap terarah, dan tentu saja, dia mendukung para pemain muda Chelsea adalah satu hal yang menarik dari dirinya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH