Mo Salah Atau KDB ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mo Salah Atau KDB ?

Rickie Lambert mengakui bahwa Mohamed Salah mendapatkan dukungan dari banyak pihak untuk mengamankan gelar individual PFA of the year mengalahkan Kevin de Bruyne yang juga disebutkan menjadi kandidat kuat untuk mengamankan gelar individual tersebut.

Kevin de Bruyne dan juga Mohame Salah, bisa disebut sebagai pendatang baru di Liga Premier Inggris, namun dalam waktu singkat, mereka berhasil menarik banyak perhatian ke arah mereka, itulah yang membuat mereka layak untuk disebut yang terbaik di Liga Utama Inggris.

Hanya saja, jika di bandingkan dengan total gol yang di amankan oleh pemain baris depan Mesir, dia setidaknya sudah mengamankan 40 gol banyaknya, sedangkan Kevin de Bruyne, dia hanya berhasil mengamankan assist yang banyak sejauh ini, jadi bisa dikatakan keduanya pantas.

Perbedaannya ialah Mohamed Salah baru mau satu tahun di EPL, sedangkan Kevin de Bruyne, sudah sejak musim lalu dia datang dan baru di musim ini ia berhasil mendapatkan manisnya kerja kerasnya untuk membawa tim Manchester City berjaya di EPL.

Rickie Lambert yang pada masa silamnya di akui sebagai salah satu pesepakbola anyar mengakui bahwa Mo Salah lebih pantas untuk mendapatkan gelar individual PFA of the year.

“Seharusnya, Mohamed Salah lebih tepat untuk ditunjuk sebagai PFA of the year, karena dia itu sudah sama seperti pahlawan bagi tim Liverpool, tim The Reds bisa berkembang pesat di musim ini berkat kepada pengaruh yang diberikannya, dia memang Messinya Liverpool di Inggris.

“Dirinya bahkan sudah dikaitkan untuk pergi ke Spanyol bersama Real Madrid, itu masih spekulasi, itu sebabnya dirinya layak untuk mendapatkan PFA of the Year, saya berharap dia yang mendapatkannya, jika bukan dia, mungkin Kevin de Bruyne yang mendapatkannya.

“Ciri-ciri pemain seperti Kevin dan Salah yang layak untuk mendapatkan kesempatan mengamankan gelar individual tersebut,” ungkap Rickie Lambert.

Biasanya, pesepakbola Inggris yang mendapatkan gelar PFA of the Year itu berdasarkan kepada pengaruh yang mereka berikan, baik Kevin de Bruyne maupun Mohamed Salah, mereka berdua layak untuk mendapatkan kesempatan di sana.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH